Taehyung Maulidio Wijaya, 18 tahun. Pemuda bersurai biru dengan wajah mendekati sempurna dengan rahang tegas, mata elang yang tajam, hidung bangir yang mempesona dan bibir tebal sebagai sentuhan terakhir. Sekarang status baru Taehyung adalah kekasih Athalarik Jungkook Ivander atau biasa taehyung panggil "bunny" atau "bayi". Pemuda manis dengan mata hitam bulat, pipi gembil dan gigi kelinci yang menawan berhasil membuat taehyung jatuh hati.
Taehyung Maulidio Wijaya total bingung. Ini pengalamannya benar benar pacaran. Ya walaupun punya banyak mantan tapi menurut Taehyung, Athalarik Jungkook Ivander adalah pacar pertamanya. Semua mantannya tidak ia akui. Karena bagi Taehyung, Jungkook adalah awal dan akhir kisah cintanya.
Sebelum menyatakan cintanya, taehyung rajin berkonsultasi pada Jimin, Christian Jimin Evan. Teman bantetnya yang sialnya sangat berpengalaman dalam pacaran.
Hari senin pagi, Taehyung sebagai pacar yang baik mengantar Jungkook ke sekolah. Hari kedua pacaran memang selalu manis bukan?
Pukul 07.00 Taehyung sampai di sekolah Jungkook lalu membukakan pintu mobil untuk pacarnya itu. Masalah membukakan pintu, itu diajari oleh jimin dan efek dari menonton drama. Taehyung tidak berpengalaman dalam hal seperti ini. Sebagai permulaan, taehyung berinisiatif untuk belajar menjadi pacar yang baik.
"Belajar yang rajin ya bayi, sebentar lagi ujian kelulusan." taehyung mencubit hidung jungkook pelan lalu mengusap kepalanya.
Jungkook menatap sengit taehyung.
"Ihh dio, aku bukan bayi. Ga usah kamu suruh juga aku udah rajin. Udah sana pergi nanti telat." jungkook mengerucutkan bibirnya lalu meninggalkan taehyung."Athala, ada yang ketinggalan."ucap taehyung dengan sedikit berteriak.
Jungkook pun kembali ke depan mobil taehyung sambil merengut.
Cup
Taehyung mengecup dahi jungkook dengan lembut. Sekedar kecupan namun berhasil membuat jungkook memerah seperti kepiting rebus.
"Dahh, jangan kangen ya bayi."
Tepat hari senin, kisah pacaran jungkook dan taehyung pun dimulai. Semua pelajaran dari jimin dan dari drama sudah dilakukan dengan baik dan berjalan dengan mulus.
Tbc
Haiii!!!
Gimana? Suka?
Buku ini isinya tentang pacaran doang hehehe
Jujur aku ga percaya diri buat bikin season 2 karna aku sendiri ga berpengalaman dalam pacaran :v
So,
Yay or Nay?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar - Tk ✓
FanfictionSepenggal kisah antara Taehyung Maulidio Wijaya dan Athalarik Jungkook Ivander yang baru berpacaran untuk pertama kali. Second book of "Bimbel" Disarankan baca "Bimbel" dulu biar nyambung. ʙ x ʙ ᴛᴏᴘ!ᴛᴀᴇ! ʙᴏᴛ!ᴋᴏᴏᴋ! ˢᵗᵃʳᵗ ¹³⁻⁰⁵⁻¹⁹ ᶠⁱⁿⁱˢʰ ²⁶⁻⁰⁷⁻¹⁹