Lagu milik Bimbel telah dibunyikan. Itu berarti 3 jam belajar bersama tutor sudah selesai. Taehyung kini tengah menunggu Jungkook keluar dari kelas. Iya, ternyata kelas intensif untuk masuk universitas diacak dan sialnya, Jungkook dan Taehyung tidak sekelas. Ayolah, itu sangat membosankan bagi seorang Taehyung yang tidak dapat melihat pesona kekasihnya selama 3 jam.
"Diooo." Sapa Jungkook dengan riang sambil memegang beberapa buku ditangannya.
"Baby bunny, gimana lesnya?" Tanya Taehyung sambil tersenyum simpul.
"Uhhh ga seru, soalnya Dio sama Athala beda kelas. Pokoknya besok Athala mau sekelas sama Dio." Jungkook merengut sambil menghentakkan kakinya lucu.
"Iya-iya, nanti Dio bilang bunda deh biar sekelas lesnya." Taehyung mengusak rambut Jungkook gemas.
"Eh iya, Athala mau nonton pacar Athala hari ini. Temenin ya?" Jungkook memohon dengan puppy face miliknya.
Seketika Taehyung menyergitkan dahinya. Bukankah dia adalah pacar satu-satunya Jungkook? Lalu siapa yang akan ditonton Jungkook? Apakah Jungkook memiliki pacar lain?
"Lho, pacar? Bunny punya pacar lain selain Dio?" Taehyung menatap bingung Jungkook.
Jungkook menganggup pasti. "Ada dong." Senyumnya merekah tanda bangga.
Taehyung seketika menengang. "Lho, siapa?" Tanya Taehyung kaku.
"Nanti juga Dio tau. Jadi temenin Athala nonton ya?" Ucap Jungkook dengan binar-binar di matanya.
Aish, mau tak mau Taehyung mengikuti keinginan Jungkook.
"Iya-iya. Ternyata Dio diduain selama ini." Ucap Taehyung sedih sambil menatap Jungkook.
Jungkook hanya terkekeh lucu lalu menggandeng Taehyung dengan semangat. Tidak tau saja Taehyung sudah diratuskan oleh Jungkook. Jungkook sungguh tak sabar sekali sekarang.
Mobil Audi tengah menyusuri ramainya tengah kota. Taehyung kini sedang mencebikkan bibirnya. Jujur saja, Taehyung kesal sekarang ini. Otaknya berpikir dengan keras siapa orang yang dimaksudkan Jungkook. Apakah Lucas? Tapi rasanya tidak mungkin.
"Bunny, udah pacaran berapa lama sama dia?" Taehyung meremas stir mobilnya dengan erat.
"Ummm, sekitar 3 tahun." Ucap Jungkook dengan polos.
Lho? Jadi Taehyung ini selama ini pacar kedua Jungkook? 3 tahun katanya? Berarti Jungkook menjalin hubungan dari umur 13 tahun? Astaga rasanya Taehyung tidak mau mempercayai ini.
"Dio kenapa?" Tanya Jungkook sambil memegang bahu Taehyung.
Taehyung mendecih pelan. "Gapapa." Ucap Taehyung dengan suara datarnya.
Setengah jam menjadi sangat lama bagi Jungkook maupun Taehyung. Ini baru pertama kalinya mereka secanggung ini selama pacaran. Selama perjalanan tak ada lagi percakapan setelah itu.
Taehyung kini telah memarkirkan mobilnya dengan apik. Kali ini Taehyung tidak membukakan pintu mobil untuk Jungkook. Taehyung sedang kesal sekali sekarang. Taehyung tak sabar melihat siapa orang yang telah berpacaran 3 tahun bersama Jungkook. Tangan Taehyung rasanya gatal sekali.
Jungkook yang melihat Taehyung kesal malah tertawa lucu. Cemburu artinya sayang bukan? Jungkook tak percaya Taehyung mudah sekali percaya dengan dirinya. Jungkook tak sabar melihat reaksi Taehyung nanti.
Jungkook buru-buru membuka pintu mobil lalu menyusul Taehyung. Tangannya langsung menggaet tangan Taehyung dengan mesra. Taehyung yang diperlakukan seperti itu hanya diam saja. Lagian siapa yang menolak diperlakukan seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar - Tk ✓
FanfictionSepenggal kisah antara Taehyung Maulidio Wijaya dan Athalarik Jungkook Ivander yang baru berpacaran untuk pertama kali. Second book of "Bimbel" Disarankan baca "Bimbel" dulu biar nyambung. ʙ x ʙ ᴛᴏᴘ!ᴛᴀᴇ! ʙᴏᴛ!ᴋᴏᴏᴋ! ˢᵗᵃʳᵗ ¹³⁻⁰⁵⁻¹⁹ ᶠⁱⁿⁱˢʰ ²⁶⁻⁰⁷⁻¹⁹