Altar menjadi saksi persatuan kedua insan yang kini tengah berdiri dengan gugup. Semua orang turut hadir dari dalam hingga luar negri untuk memeriahkan penikahan mewah ini. Tepat 30 Desember, Taehyung Maulidio Wijaya dan Athalarik Jungkook Ivander mengucapkan janji suci mereka di hadapan Tuhan.
Berbagai alat musik, penyanyi terkenal, hingga makanan mewah dari berbagai negara disediakan untuk pernikahan anak dari kedua pengusaha sukses negara ini. Semua orang menatap iri dengan pernikahan kedua insan tersebut. Kalau boleh dibilang, mungkin ini salah satu pernikahan termewah yang pernah ada.
Hari ini, Jungkook memakai jas putih yang dirancang oleh designer kelas dunia dengan flower crown yang menghiasi kepalanya dengan indah. Satu kata yang mendeskripsikan penampilan Jungkook hari ini, yaitu 'cantik'. Wajahnya dirias dengan dengan sedemikian rupa hingga menyerupai bidadari. Taehyung sungguh bersyukur bisa menjadikkan Jungkook hak miliknya secara paten.
Berbeda dengan Jungkook, Taehyung memakai Jas Hitam dengan sepucuk bunga di kantong sisi kiri jasnya. Taehyung terlihat berpuluh kali lipat lebih tampan dari biasanya. Rambutnya diatur dengan rapi hari ini tidak seperti biasanya. Senyumnya sedari tadi mengembang dengan tatapan yang fokus dengan bidadarinya.
Pendeta dan para hadirin kini sedang menatap ke arah Jungkook dan Taehyung yang sedang mengucapkan Janji Suci mereka.
"Saya, Taehyung Maulidio Wijaya mengambil engkau Athalarik Jungkook Ivander menjadi istri, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita.” Ucap Taehyung lantang sambil menghadap ke arah pendeta.
"Saya, Athalarik Jungkook Ivander mengambil engkau Taehyung Maulidio Wijaya menjadi suami, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita.” Ucap Jungkook gugup lalu tersenyum di saat ia berhasil mengucapkannya dengan lancar.
Setelah pengucapan Janji Suci, Taehyung dan Jungkook pun bertukar cincin yang telah diukir sempurna dengan nama mereka di sana. Cincin bernilai seharga rumah mewah pun akhirnya terpasang apik di jari manis keduanya.
Keduanya mendekatkan wajah mereka di depan para hadirin. "Baby Bunny, I love you more than 3000." Bisik Taehyung sambil tersenyum lembut di depan wajah Jungkook.
Pipi Jungkook seketika merona mendengar perkataan Taehyung. Jantungnya berdetak kencang saat ini. Mata bulat Jungkook menatap bibir tebal Taehyung yang terlihat menggoda saat ini. Seketika Jungkook langsung memajukkan wajahnya hingga kedua belah bibir mereka bersatu.
Para hadirin langsung bersorak bahagia. Taehyung tak menyangka di saat acara pernikahan mereka Jungkook akan seagresif ini. Bagaimana jika di ranjang coba? Wah, seketika Taehyung merinding.
Jungkook melumat bibir tebal Taehyung dengan lembut untuk menunjukkan rasa sayangnya yang amat mendalam. Taehyung tentu saja membalasnya lalu menekan tengkuk milik Jungkook agar ciuman ini tidak cepat usai. Bibir Jungkook terlalu manis untuk dilewatkan.
"Woi Dio, ade gue sesek itu!" Teriak Hoseok dengan tidak tau malunya sambil menyengir jahil.
Seseorang di sebelahnya langsung memukul Hoseok pelan akibat tingkahnya itu. "Ga boleh gitu sayang." Tegurnya lembut sambil menatap ke arah Hoseok untuk tidak menjahili adik iparnya lagi.
"Iya, maaf." Hoseok mengecup sekilas pipi perempuan berambut panjang dengan dress selutut tersebut dengan bahagia.
Iya, Bennedict Hoseok Ivander sudah tidak melajang lagi sekarang. Di sebelahnya saat ini sudah ada seseorang berambut panjang yang merangkul mesra tangannya.
Setelah hampir 5 menit saling memakan di depan Altar, Taehyung dan Jungkook menjauhkan wajah mereka dengan senyum yang merekah. Jempol Taehyung dengan cepat menghapus sisa dari cumbuan mereka lalu mengecup sekilas bibir ceri yang kini sudah membengkak tersebut.
Ck, dasar hormon gila.
Setelah hari ini, baik Taehyung maupun Jungkook akan menjalani kehidupan baru dengan status baru. Keduanya telah memutuskan untuk meninggalkan negara kelahiran mereka dan memilih untuk ke America. Jungkook dan Taehyung akan menjalani kehidupan baru mereka disana. Keduanya telah berhasil memasuki universitas terbaik di dunia dengan jurusan yang berbeda.
Hari ini adalah hari terbaik bagi Taehyung. Jika ditanya hari apa yang tebaik semasa hidupnya, Taehyung akan langsung menjawab hari ini. Karena bagi Taehyung, memiliki Jungkook seutuhnya di hari ulang tahunnya adalah kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ini adalah moment terindah dalam hidupnya.
.
Hai lagii kalian, sebenernya aku ga mau up ini karena aku ngerasa ga dapet feelnya sama sekali :(
Aku usahain buat book lanjutan ini dengan latar mereka nikah sekaligus kuliah, tapi mungkin cuma up seminggu 2-3 kali :(
Hayo siapa yang penasaran malam pertama mereka? 🌚🌚
Adakah yang berminat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar - Tk ✓
FanfictionSepenggal kisah antara Taehyung Maulidio Wijaya dan Athalarik Jungkook Ivander yang baru berpacaran untuk pertama kali. Second book of "Bimbel" Disarankan baca "Bimbel" dulu biar nyambung. ʙ x ʙ ᴛᴏᴘ!ᴛᴀᴇ! ʙᴏᴛ!ᴋᴏᴏᴋ! ˢᵗᵃʳᵗ ¹³⁻⁰⁵⁻¹⁹ ᶠⁱⁿⁱˢʰ ²⁶⁻⁰⁷⁻¹⁹