1

11K 1K 6
                                    

Senyum cerah dengan pipi merona mengawali hari Jungkook. Athalarik Jungkook Ivander, mantan anak olimpiade kimia yang kabarnya sangat polos kini memiliki pacar. Sebuah hal mengejutkan bagi siswa siswi Bangtan International School. Apalagi pacarnya adalah Taehyung Maulidio Wijaya. Bintangnya Big Hit international school.

"Woi pacar dio." sapa jimin dengan berteriak. Jungkook seketika menutupi wajahnya dan mengabaikan jimin yang berjalan mendekatinya.

Siswa siswi yang berada di sekitar jungkook pun seketika beribisik bisik dan memperhatikan jungkook dengan tatapan menusuk.

Jungkook jelas risih.

Jimin merangkul jungkook dengan seenaknya lalu tersenyum bahagia.
"Pacarnya dio apa kabar? Pagi pagi udah jadi trending topic aja."

Jungkook menatap sengit jimin.
"Kalo evan ga teriak tadi juga ga bakal jadi trending topik." gerutu jungkook.

Jimin terkekeh pelan.
"Bukan gara gara gue athala, salahin pacar lo yang main cium di depan gerbang."

Muka jungkook kembali memerah. Lalu memukul perut jimin dengan lumayan keras dan berlari ke kelas. Jungkook akan adukan jimin ke yoongi.

"AVISHAAA." rengek jungkook sambil menghentak hentakkan kakinya.

Kalo boleh jujur, yoongi kadang berpikir. Kapan bocah kelinci di depannya dewasa? Padahal umurnya sudah 17 tahun. Sudah punya pacar juga.

Yoongi menatap jungkook malas.
"Sekarang, kenapa lagi la?"

Jungkook duduk di samping yoongi.
"Ituu, evannya nakal. Pokonya evan nyebelin. Avisha harus marahin evan pokoknya. Titik ga pake koma." kata jungkook dengan nada mengancam. Berani sumpah, jatuhnya bukan seram melainkan imut.

Yoongi menatap lembut jungkook lalu mengusap rambut jungkook pelan.
"Nakal kenapa hm?"

"I-itu masa evan manggil athala pacar dio, kan malu jadi diliatin." jawab jungkook gelisah dengan wajahnya yang memerah.

Yoongi menyergitkan kedua alisnya.
"Lho, jadi athala malu jadi pacar dio?"

"Engga kok." kata jungkook sambil menggelengkan kepalanya.

"Nah ya udah, jadi evan ga salah dong." kata yoongi sambil menunjukkan gummy smilenya.

Pantas saja jimin sayang. Orang semanis ini mana bisa dilewatkan.

"Ishh tau ah. Avisha sama evan sama sama nyebelin. Bela aja evan, athalanya buang aja." jungkook menunjukkan wajah cemberutnya lucu lalu menenggelamkan wajahnya di lipatan tangan di atas meja.

"Ya iya dong, masa pacar ga ngebelain sih." ini suara jimin. Jimin yang menyebalkan.

Jungkook mengangkat kepalanya.
"Ih kok ada yang ngomong tapi ga ada wujudnya sih?" gumam jungkook lalu menatap sekeliling dengan wajah takutnya.

Jimin yang melihat acting buruk jungkook sedikit kesal.
"Jahatnya kelinci." jimin mencubit pipi jungkook sedikit keras.

"Ih ada yang cubit pipi athala tadi. Ihhh serem." jungkook memegang pipinya lalu menggosoknya dengan keras.

Jimin menatap jungkook tajam.
"Awas ya athala, evan ga jadi beliin action figure iron man." ancam jimin lalu berjalan ke luar kelas.

Jungkook yang mendengar itu gelagapan. Action figure yang jimin janjikan itu limited edition. Mana mungkin jungkook bisa dapatkan dengan mudah.

Jungkook pun menahan pergelangan tangan jimin.
"Eh, ada evan. Evan kok makin ganteng sih hehe." kata jungkook sambil tertawa lucu.

Beruntung sekali taehyung bisa mendapatkan kelinci bongsor yang sialnya terlampau gemas ini. Tapi menurut jimin, masih lebih manis Yoongi Avisha Pratama kok.

"Jadi udah ga kesel sama evan?" goda jimin sambil menaik turunkan alisnya.

"Kapan athala kesel sama evan?" tanyanya sambil menaruh telunjuknya di dagu pura pura berpikir.

"Lho, tadi ada yang anggap evan ga ada. Ya kan sugar?" tanya jimin sambil menatap yoongi yang sedari tadi menonton mereka.

"Pasti bukan athala." jawab jungkook dengan semangat.

Jimin hanya tersenyum lalu mencubit pipi jungkook gemas dan berjalan ke arah bangku yoongi dan duduk di sebelahnya. Jimin akan melakukan rutinitas manisnya lagi hari ini. Iya, rutinitas memakan sarapan yang dibuat yoongi dan disuapi kekasihnya. Dasar manja.

Jungkook yang melihat itu jadi berpikir. Enak sekali punya pacar satu sekolah. Uhh jungkook jadi kangen taehyung. Ingin juga membuat bekal untuk taehyung lalu menyuapinya. Tapi sepertinya itu akan sulit. Ya walaupun jungkook sering membantu maminya, itu bukan berarti jungkook pandai membuat masakan sendiri. Lagian taehyung dan dirinya juga beda sekolah.

Omong omong apa yang dilakukan taehyung sekarang ya?

Taehyung Maulidio Wijaya sekarang ini sedang digandrungi fansnya. Inilah kesusahan menjadi bintang sekolah. Tiap hari dikerumuni dan dikagumi. Padahal taehyung adalah pemuda dingin di sekolahnya.

"AWAS WOI AWAS ADA AIR PANAS" teriak pemuda berkulit gelap yang membuat fans taehyung menjauh.

Itu Farrel, lebih tepatnya Farrel Mingyu Mahardika. Salah satu sahabat Taehyung yang memiliki kulit eksotis, gingsul menawan yang sayangnya amat sangat bobrok. Ya walaupun bobrok, mingyu ini sahabat taehyung dari sd, susah senang bareng. Rela juga buat pacarnya marah akibat membantu taehyung melancarkan aksi pernyataan cinta taehyung untuk jungkook. Pada intinya, mingyu ini sahabat hidup semati taehyung sama seperti jimin.

"Aduh william, gue bingung masih ada aja fans lo. Padahal lo udah taken sama athala."

Jangan bingung kenapa mingyu panggil taehyung itu william. William adalah nama ayahnya taehyung. Chanyeol William Wijaya. Benar benar tak sopan.

Fans taehyung yang mendengar itu terkejut. Mereka tak menyangka alasan taehyung menolak primadona seperti nayeon atau minki seminggu lalu karena Taehyung sudah dimiliki Athalarik Jungkook Ivander. Mereka hanya mendengar bahwa taehyung menolak karena sudah ada yang punya tanpa memberitahu siapa orangnya.

Astaga ini berita besar.

Tbc

Jadi gimana?
Masih mau next?


Pacar - Tk ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang