Special Chapter "Spending Time With My Bestfriend"

4.7K 229 2
                                    


Tay POV

Aku masuk ke dalam condo yang masih dalam keadaan gelap, tidak ada tanda-tanda Newwie dimanapun. Padahal semalam dia berjanji akan pulang ke condo hari ini. Masa workshop untuk film terbarunya baru saja dimulai.

P’Bern tidak main-main saat bilang project ini project besar. P’Jane, selaku sutradara film itu benar-benar all out untuk project kali ini.

Bagaimana tidak, workshop untuk film ini akan berlangsung selama 3 bulan dengan 3-4 kali pertemuan perminggu. Sudah hampir 2 minggu aku tidak bisa berduaan dengannya karena jadwal libur kami yang bentrok.

Tahu begini seharusnya aku ikut sekalian audisi untuk project itu, paling tidak aku bisa menghabiskan waktu bersamanya. Bahkan Nammon pun ikut dalam project itu.

Aku meletakkan tas belanja yang kubawa di atas counter dapur dan memutuskan untuk mandi sebelum mulai bersiap untuk memasak makan malam. Aku berencana untuk membuat makan malam dan menikmati waktu yang tenang berdua di condo tanpa gangguan siapapun.

Setelah mandi air hangat dan mencuci rambutku, akhirnya aku mulai berkutat dengan bahan masakan yang sudah kubeli. Newwie sangat suka tonkatsu. Jadi aku membeli daging, beberapa jenis tepung, bumbu BBQ untuk steak dan beberapa sayuran.

Aku akan membuat tonkatsu. Jam berapa kau akan pulang?

Beberapa saat setelah aku mencuci daging dan bahan-bahan lainnya, barulah New membalas pesanku.

Aku akan sampai rumah dalam waktu satu jam. Aku akan bergegas…

Baiklah. Hati-hati di jalan!

Saat aku sedang merebus sayuran, bel pintu berbunyi. New tidak akan membunyikan bel karena dia memiliki kuncinya sendiri, jadi aku bergegas membukakan pintu untuk tamu itu.

Aku terkejut melihat P’Klein dan P’Nana berdiri disana dengan wajah ceria. Sudah 2 bulan lebih, sejak terakhir kami bertemu di Chumphon. Aku mempersilahkan mereka berdua masuk dan mengajak mereka ke dapur.

“Maaf Phi, aku sedang menyiapkan makan malam. Jadi ayo ngobrol di ruang makan saja!” ajakku sambil mendahului mereka ke dapur,

“Aw… Kau ada acara?” tanya P'Nana,

“Tidak… Hanya saja. Aku akan makan malam bersama dengan New malam ini!” sahutku dengan wajah tersipu,

“New? Pria yang menyusulmu ke Chumphon itu bukan?” tanya P'Klein sambil menarik kursi untuk P'Nana duduk.

Aku mengamati bagaimana P'Klein memperlakukan P'Nana dan bertanya-tanya dalam hati, tapi aku hanya diam.

“Apa kabar kalian berdua? Sepertinya semua berjalan lancar sejak Chumphon…” goda P'Klein dengan mata berkilat,

“Apa yang kau tanyakan P’Klein? Tentu saja mereka baik-baik saja… Mereka bahkan akan makan malam berdua di condo Tay malam ini… Bahkan mungkin lebih dari baik-baik saja!” sahut wanita mungil itu sambil tertawa geli.

Dua orang seniorku itu tertawa girang, melihat wajahku yang memerah. Tampak terlalu senang menggodaku.

“Jadi… Apa yang membuat kalian mampir kemari Phi?” tanyaku,

“Undangan…” P'Klein menyodorkan sebuah amplop putih yang langsung kubuka,

“Aw… Kalian akan menikah? Astaga Phi… Aku tak tahu kalian berkencan… Aku memang sedikit curiga dengan kedekatan kalian waktu di Chumphon. Tapi, bagaimana bisa kami tidak tahu kalau kalian berkencan?” sergahku pada mereka berdua.

“Karena kami tidak berkencan?!" jawabnya singkat,

“Alai wa???” aku tak bisa menutupi teriakkan terkejutku.

Loving You Since... Always (TayXNew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang