Namjoon mengundang Taehyung, Jennie, Mingyu dan Ayah ke 'Ini Grup Keluarga' grup
Ayah: Oh ini yang namanya grup keluarga
Taehyung: Iya yah ini grup keluarga, kasian banget sih yang jarang dianggap keluarga sama nenek sampe gak tau grup keluarga.
Jennie: Akhirnya.. Setelah sekian lama
Jennie: Lahir juga ini grupAyah: Siapa yang lahiran Jen?
Mingyu: @Namjoon Kak Jadiin aku admin dong, aku mau keluarin ayah dari grup
Taehyung: MANTAP ADEK QUU
Ayah: Padahal ayah lagi di showroom motor loh, katanya Mingyu mau motor baru
Jennie: Gak jadi yah, Mingyu mau cari ayah baru aja katanya
Mingyu: BOONG YAH
Mingyu: Ayah di showroom mana?
Mingyu: Dedek kesana yaTaehyung: Najis dedek :(
Jennie: Seandainya membunuh manusia itu bukan merupakan kejahatan
Jennie: Mingyu udah gue bakar dari dulu💸
Namjoon terus terkekeh saat melihat percakapan antara ayah dan adik-adiknya. Rencana awal ia membuat grup keluarga sebenarnya untuk mengajak mereka makan malam bersama, karena sudah beberapa hari ini mereka tak bisa berkumpul bersama dengan formasi lengkap.
"Nape lo ketawa sambil liat handphone?" Suga yang sedari tadi berdua bersama Namjoon di studio merasa heran saat melihat sepupunya itu tersenyum sembari melihat handphone "Gue baru tau jomblo juga bisa senyum-senyum pas liat notif dari handhphone"
Namjoon merengut sebal, ia paling tidak suka jika ada seseorang yang menyindir statusnya yang masih asik sendiri "Grup keluarga gue heboh"
"Grup keluarga mana? Perasaan Cousin sepi" tanya Suga menyebutkan grup yang berisikan para sepupu dan Mang Baekhyun.
"Grup keluarga gue lah" jawab Namjoon sombong "emangnya elo kaga punya grup keluarga"
Suga mendengus "Gue bikin grup keluarga juga percuma, isinya cuma si Papih" cerita Suga "mendingan chat langsung"
Namjoong mengangguk mendengar cerita kakak sepupunya itu "Lo mau mudik kapan Bang? Bareng kuy"
"Ogah gue, males bareng sama si Taehyung. Malu-maluin" tolak Suga "Gue kesana bareng Teh Jiwon aja"
Sepertinya si anak tunggal itu merasa trauma karena pernah pergi ke rumah nenek menaiki kereta bersama para sepupunya, saat liburan akhir tahun.
"Dah ah, gue mau balik" pamit Suga "Kasian papih buka puasa sendiri dirumah"
Namjoon mengangguk saja, ia merasa iri saat melihat kakak sepupunya itu yang terlihat kompak dengan papihnya. Sedangkan Namjoon? Bertemu setiap hari saja jarang.
💸
'Ini grup keluarga' Whatsapp grup
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMrich✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Uang bukan lagi segalanya Uang terlalu biasa bagi mereka Keluarga bahagia Kekayaan yang mereka inginkan Sesungguhnya