Waktu, tolong berhenti.

6.6K 786 68
                                    

"Teh buset, lebaran cuma sehari" komentar Mingyu saat melihat hasil belanjaan Jennie yang sangat banyak "Napa lu beli kaya buat ngungsi ke Irak?"

Jennie merengut sebal mendengar komentar adiknya "Ayah yang bayarin aja gak protes" balas Jennie "napa lo ribet"

"Iya gue yang ribet, karena gue yakin bentar lagi gue yang jadi kuli angkut" sewot Mingyu.

"Tem, bawain ini Tem" Taehyung menyerahkan beberapa tas belajaan kepada Mingyu.

Kelima manusia ini memang sedang berbelanja, terutama Jennie si betina satu-satunya. Ia sudah menggila semenjak mereka tiba.

Bukan hanya membeli baju untuk lebaran, mereka juga membeli beberapa sandal, sepatu, Jennie bahkan membeli beberapa perhiasan.

Ya. Motto hidup keluarga Jaejoong ini adalah...

I see it, I like it, I want it, I got it

Mereka ingin? Mereka akan mendapatkannya.

Ayah Jaejoong dengan mudah mengabuli semua keinginan anak-anaknya. Kecuali permintaan untuk memiliki Ibu baru.

💸

"Seriusan kaki aku pegel banget" Jennie langsung selonjoran di atas sofa saat mereka tiba di apartment

"Padahal yang bawa banyak barang gue" sindir Mingyu yabg baru saja meletakan beberapa belanjaan "tapi yang banyak ngeluh elo"

"Ya tapi kan gue keliling-keliling" bela Jennie

"Gue keliling-keliling plus angkut barang" saut Mingyu "mana gue kaga beli apa-apa lagi"

"Ya salah lo kaga milih apa-apa"

"GIMANA GUE MAU MILIH KALO LO TERUS SERET GUE KE BAGIAN PAKAIAN WANITA?" Perdebatan anatara Mingyu dan Jenniepun dimulai "Dikata gue mau beli bikini apa"

"YUHUUUU LIAT AYAH DAPET KIRIMAN APA?"

Perdebatan Mingyu dan Jennie terpaksa harus terhenti, Taehyung yang sedang tiduranpun langsung bangun dan terduduk, sedangkan Namjoon mengalihkan fokusnya dari layar laptop. Keempat anak itu sekarang dengan kompak menatap kepada ayahnya yang mendorong sebuah kotak seperti aquarium.

"Ayah beli ikan kerapu buat dipelihara?" tanya Taehyung "Yah, melihara Mingyu aja udah ribet"

"Ini buat kita makan sahur nanti" jelas ayah Jaejoong "Tadi ayah beli dibawah"

Namjoon menggeleng tidak yakin "ini yang mau masak ikannya siapa?" tanya si Sulung entah kepada siapa.

Ayah Jaejoong membenarkan kerah bajunya dengan sombong "Jelas ayah lah"

Mingyu, Jennie dan Taehyung mendelik. Merasa tidak yakin dengan perkataan ayahnya.

"Yah, jangan macem-macem lah" kata Jennie "kita beli makan di bawah aja oke"

Ayah Jaejoong menggeleng dengan percaya diri, tidak goyah atas aegyo anak perempuan satu-satunya itu.

"Oke, ikan kerapu putih. Ayo kita berperang sekarang" tantang ayah Jaejoong kembali mendorong kotak tersebut menuju dapur.

"Kuy Kak, Teh, kita nonton pertunjukan" ajak Mingyu yang sudah melompat dan ikut menyusul ayahnya ke arah dapur.

💸

KIMrich✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang