Kim Malaikat Jaejoong

4.1K 542 39
                                    

Harusnya di update kemarin

💸

From: Arangqu
AYAH MASUK RUMAH SAKIT!!
KECELAKAAN!!

Taehyung yang sedang fokus pada komputernya, langsung berdiri dari posisi duduk setelah membaca chat masuk dari adik lelakinya.

Tak memperdulikan para pegawai di kantor, Taehyung sudah berlari secepat kilat menuju lift.

"TETET!!!" Taehyung yang baru saja masuk ke dalam lift, langsung menahan pintu lift yang akan tertutup saat melihat Namjoon keluar dari ruangannya.

"Lo juga dapet chat dari si Keling, Kak?" tanya Taehyung saat Namjoon sudah memasuki lift tersebut. Sedangkan Namjoon hanya mengangguk saja sebagai jawaban.

💸

"Udah dong nangisnya..." kata Mingyu menenangkan adik bungsunya yang masih menangis, sejak keduanya berada di dalam mobil yang Mingyu bawa.

"Ayah... kecelakaan... ma... masa... Ell... ng... ngga... boleh... sed... sediih..."

Mingyu menghela nafasnya saat mendengar penjelasan dari Ella. Ia merasa menyesal karena memberi tahu berita tersebut kepada adiknya.

"Ayah udah ditangani medis kok, Ell tenang aja ya..." Mingyu berusaha menenangkan adiknya.

Tadi siang, saat Mingyu baru saja keluar kelas. Ia mendapatkan pesan masuk dari sang ayah. Dimana sebuah foto yang memperlihatkan ayahnya mengenakan pakaian rumah sakit, lalu tangan kirinya yang diperban.

Dan jelas saja, Mingyu langsung bergegas mencari informasi tentang hal yang terjadi pada ayahnya. Pasalnya sang ayah semalam memang tidak pulang karena tiba-tiba saja ngidam ingin naik kereta.

Dan setelah tak ada kabar semalaman, sang ayah tiba-tiba saja mengirimkan foto di rumah sakit. Jelas Mingyu panik dan langsung menginformasikan berita tersebut kepada kakak-kakaknya.

Tujuannya memberitahu kakak-kakaknya adalah, agar ia tidak panik sendiri.

💸

Jennie langsung turun dari mobil Taeyong, tak lama setelah roda empat berwarna hitam itu berhenti di parkiran. Jennie bahkan tak ada niatan lagi untuk menunggu Taeyong.

"JENNIE!!" Jennie yang baru saja memasuki area lobi rumah sakit, langsung menoleh saat mendengar suara kakak tertuanya memanggil.

Namjoon dan Taehyung yang kebetulan baru saja tiba, langsung mendekat kepada Jennie. Begitupun dengan Taeyong yang baru berhasil mengejar Jennie dari parkiran.

"Udah tau ayah di rawat di ruangan mana?" tanya Taehyung dan hanya dijawab gelengan kepala oleh Jennie yang kini memeluk tubuh kakak sulungnya.

"Ayok, VVIP lantai 4," kata Namjoon yang memang mengetahui dimana ayahnya dirawat dari Jeongyeon yang bertanya kepada asisten ayah Jaejoong.

"Emang kecelakaan apa gitu, Tet?" tanya Taeyong yang berjalan beriringan dengan Taehyung. Sedangkan Jennie berada di depan, bersama dengan Namjoon.

"Gue juga gak tau, Mingyu ngechat tadi siang..." cerita Taehyung, "masalahnya ayah tuh kemaren naik kereta, gue takutnya doi kecelakaan pas di kereta."

"Kalo kecelakaan di kereta, harusnya ada informasi dari pihak asuransi ke salah satu ahli waris..." kata Taeyong, "ini ga ada infonya?"

KIMrich✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang