"KAK TETET" Taehyung yang sedang berjalan bersama Yerin langsung menoleh saat namanya tiba-tiba dipanggil "Cieee pergi berduaaa"
Taehyung menoyor kepala Mingyu dengan kesal.
Ya. Seseorang yang tadi memanggil Taehyung adalah Mingyu, yang kebetulan sedang jalan bersama Chaeyeon.
Chaeyeon tersenyum menyapa Yerin dengan sopan, "Dari mana lu?" tanya Taehyung kepada Mingyu yang sekarang malah mengintilinya
"Kampus, mau nonton nanti malem" kata Mingyu "Kak makan dulu atuh, elo yang bayarin"
"Yer balik aja yuk, demi kebaikan saldo ATM aku" pinta Taehyung dengan nada merengek kepada Yerin.
"Apa sih Gyu?" tanya Chaeyeon karena tiba-tiba Mingyu menahannya, tidak hanya Chaeyon yang ditahan Mingyu. Taehyung dan Yaerinpun sama,
"Liat deh itu siapa?" tanya Mingyu dengan wajah mengarah kepada sepasang manusia yang sedang berjalan berdua
"Uwiiw.. Uwiiw.. Cieee.. Uhuy" Taehyung dengan kurang ajarnya menggoda pasangan tersebut.
"Haii tetangganya Jungkook" panggil Mingyu menggoda Taeyong.
"Haii kembaran" panggil Taehyung membuat Jennie mendelik "Taeyong Taehyung"
"Ayok Yong gabung" ajak Taehyung, membuat Jennie dan Taeyong terpaksa ikut bergabung.
"Kalian ngapain?" tanya Jennie "Double date?"
"Baru ketemu tadi anjir" kata Mingyu "gue mau nonton sama Chaeyoen"
"Yong.."
"Bentar, ko elo bisa kenal sama Kak Taeyong?" tanya Jennie saat melihat Taehyung yang akrab dengan Taeyong
"Kan kembar-AH IYAA IYA" perkataan Taehyung berubah menjadi pekikan kesakitan karena Jennie menarik rabutnya.
"Taehyung satu kampus sama aku" jelas Taeyong sembari menarik tangan Jennie yang masih terus menarik rambut Taehyung
"Eh, Elo harusnya manggil gue Kakak Yong" koreksi Taehyung "Guekan kakaknya Jennie"
Taeyong hanya menghela nafasnya, untung ia sudah bisa menghadapi manusia gila sejenis Taehyung.
💸
"Kalo ada Kak Namjoon seru kali ya" cerita Mingyu membuka pembicaraan saat mereka baru saja memesan makanan
"Tarus Kak Jojon datengnya sendiri"
"Anjaaay alone"
"Adik-adik terkutuk emang kalian" komentar Yerin "kakak sendiri masih aja dibully"
"Yer aku juga sering di Bully tau" adu Taehyung manja, sedangkan Yerin hanya mendelik kepada Taehyung "Iya, gak papa akumah udah biasa kok dibully"
"Lah? Itu.. Itu Kakak kamu..." kata Chaeyeon menepuk-nepuk pundak Mingyu karena melihat Namjoon yang baru saja datang ke restoran tersebut dan duduk di meja pojok restoran.
"KAK JOJOOOOOON" teriak Taehyung, Mingyu dan Jennie dengan kompak, sedangkan pasangan mereka sudah menunduk merasa malu karena sekarang mereka berenam sudah menjadi pusat perhatian.
"Uhuy duaan sama Mba Jeong" goda Mingyu sedangkan Namjoon langsung mendelik, berdiri dan mengajak Jeongyeon untuk pindah bergabung bersama yang lainnya.
"Alahamdulillah, ATM gue aman" gumam Taehyung saat Namjoom ikut duduk bergabung bersama mereka.
"Kak baru aja digosipin sama adek-adeknya" aduk Yerin "kata Mingyu-"
"Kata gue kalo ada Kak Jojon pasti seru" potong Mingyu sebelum kekasih Taehyung itu membocorkan perkataan yang sebenarnya.
"Hai Jeooong" sapa Taehyung kepada Jeongyeon yang duduk di sebelah Jennie
"Hai Yeriiin" balas Jeongyeon justru menyapa Yerin dan mengobrol akrab.
"Abis ini nonton kuy" ajak Jennie "ada film bagus kaga?"
"Dua garis biru" saut Taehyung dan mendapatkan gaplokan dari Mingyu "Lah benerkan garis biru? Emang garis apaan? Garis kehidupan?"
"The Lion King aja" saran Mingyu "gue pengen tau singa sama Bang Suga galakan siapa"
"Galakan Taeyong" jawab Taehyung "kalo ada maba ganjen"
"Jangan Lion King ah, inget Hanbin gue" tolak Yeri
"Hanbin?" tanya Mingyu "Hanbin sepupu kita?"
"Iya, kan gue satu fakultas sama itu manusia" jelas Yerin "kemaren lagi di lab sok-sokan kerasukan maung"
"Astagfurullah, lain dulur aing" gumam Taehyung, sedangkan Taeyong hanya terkekeh saja saat mendengar kelakuan tetangganya itu.
Obrolan merekapun terpaksa terhenti saat pelayan datang mengantarkan pesanan mereka.
💸
"Jadinya kita mau nonton apa?" tanya Namjoon saat mereka semua sedang berada di eskalator menuju lantai 2.
"The Lion King"
"Horro aja ih, yang film setan"
"Elah, tiap hari elo liat si Taehyung juga horor Jen" saut Jeongyeon
Taehyung mendelik sebal "Dua garis biru aja udah, ada Zara JKT"
Perdebatan terus berlangsung hingga mereka masuk ke area bioskop,
"Lah.. Lah.. Ayah.." kata Mingyu heboh menunjuk ayahnya yang sedang duduk di ruang tunggu VIP
"Ayah nonton sama siapa anjir?" tanya Taehyung "jangan-jangan lagi deketin janda"
"AYAAAH" panggil Jennie dan berjalan menghampiri ayahnya.
"TEH JEJEEEEEEN" teriakan Ella langsung terdengar diantar beberapa orang yang sedang mengobrol.
"Kamu sama siapa Jen?" tanya Ayah Jaejoong, sedangkan Jennie langsung menunjuk kepada lima orang manusia yang sedaritadi memperhatikan mereka,
"AYAH KITA JUGA ATUH SEKALIAN" pinta Taehyung, sedangkan Ayah Jejoong hanya menghela nafasnya.
"Sono, ayah cuma nemenin Ell nonton Toy Story 4"
"Okay, kita juga itu aja deh, biar nonton bareng-bareng" saut Mingyu yang sudah duduk sembari memangku Ella "Kita nonton Andy bareng Ell"
"YEEEY NONTON BAREEEENG" pekik Ella bahagia, bocah SD tersebut sekarang sudah melompat kepada Jeongyeon dan ikut bercengkrama dengan Yerin dan Chaeyeon.
Studio Bioskop Premiere malam minggu ini khusus untuk keluarga Jaejoong dan pasangan mereka masing-masing.
Tbc
Jaejoong cees levelnya nonton di bioskop beneran. Gak kaya tetangga sebelah
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMrich✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Uang bukan lagi segalanya Uang terlalu biasa bagi mereka Keluarga bahagia Kekayaan yang mereka inginkan Sesungguhnya