Mamah Baru

4.3K 619 88
                                    

"Gyu, telpon Kakak kamu suru makan siang di rumah."

"Kakak aku yang mana?"

"Namjooooon," jawab Ayah Jaejoong gemas "kakak yang mana lagi hah?!"

"Kak Tetet," balas Mingyu bergumam "kan bisa aja."

"Ngapain kamu telpon si Tetet, orangnya juga lagi maskeran noh sama Jennie."

Mingyu hanya mengedikan bahunya saja, memilih kembali fokus pada layar televisi di hadapannya.

"Gyu, telpon Kakak kamuuuu...."

"Iya buset..." balas Mingyu dan langsung mengambil ponselnya.

Suasana rumah memang sudah kembali seperti semula, saat Nenek beralih tinggal di rumah Suga dan Pakde Kyunghoon.

Mengapa seperti semula? Karena saat ada nenek. Taehyung, Jennie, dan Mingyu tidak bisa bertingkah seenaknya kepada sang ayah. Bisa kena ceramah tentang bakti kepada orang tua selama dua hari dua malam mereka.

"Hello Kim Jaejoong..." Taehyung yang sedari-tadi asik maskeran di halaman belakang bersama Jennie dan Ella, kini berjalan mendekat kepada sang ayah. Jangan lupakan masker berwarna emas yang masih berada di wajahnya.

Akhir pekan kali ini ayah Jaejoong dan anak-anaknya kembali memilih untuk di rumah.

Selain karena alasan mager, Jennie dan Taehyung sendiri baru saja pulang dari Singapura untuk acara pameran yang butik Jennie ikuti.

"Kalian semua makan siang di rumah aja, gak boleh ada yang keluar..." perintah ayah Jaejoong kepada anak-anaknya.

"Mau ngapain yah? Sewa koki restoran lagi buat ke rumah?" tanya Jennie yang tiba dengan masker wajah yang sama dengan Taehyung.

Ayah Jaejoong dengan cepat menggelengkan kepalanya, ikut duduk bergabung dengan anak-anaknya, dengan Ella yang tiduran di pahanya.

"Ayah mau ngenalin seseorang ke kalian..."

Mingyu, Taehyung, dan Jennie dengan kompak menoleh kepada ayahnya. "ASEEEEK MAMAH BARUUU..." goda Taehyung hingga membuat maskernya retak.

"IIIH KAK TETET KAYA ZOMBIEEEE..." komentar Ella membuat maskernya juga menjadi retak seperti Taehyung.

"Pokoknya kalian harus sopan," perintah ayah Jaejoong "jangan kampungan. Akting noraknya ilangin dulu."

"Kak Tetetnah bukan akting, dia emang norak beneran..." saut Mingyu dan langsung mendapatkan tendangan dari Taehyung.

"Jadi... janda munda atau perawan tua, Yah?" tanya Jennie makin asik menggoda sang Ayah. Taehyung bahkan sudah tak mempedulikan lagi maskernya yang sudah tidak berbentuk karena teriakan hebohnya.

💸

"Ini ada apaan?" tanya Namjoon yang baru saja tiba bersama Jeongyeon dan Rohee, "ngajakin makan siang di rumah... Ayah manggil siapa? Chief Juna?"

"Ayah mau ngenalin seseorang katanya..." jawan Jennie santai "mungkin janda baru...."

Seketika suasana di ruang tamu menjadi heboh.

Sudah menjadi kebiasaan memang jika anak-anak laknat bapak Kim Jaejoong ini menggoda ayahnya.

Maka dari itu, sekarang biarkan Sang ayah mengikuti permainan anak-anaknya.

"Nah, itu orangnya sudah datang..." ayah Jaejoong yang sedari-tadi duduk di sofa bersama Rohee, kini bergegas berdiri dan menuju pintu utama. Dimana sebuah mobil sudah terparkir. Disusul dengan wanita yang terlihat seusia dengan ayah Jaejoong keluar dari mobil tersebut.

KIMrich✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang