"Gak usah yang ribet-ribet deh," kata Jennie saat melihat Mingyu yang sedang menghias kantor Namjoon bersama dengan Taehyung "ini kak Jojon sentuh juga langsung berubah jadi kaya lombok pasca gempa."
Jennie, Mingyu, Taehyung, Ella dan ponakan mereka Rohee. Kelimanya sedang berada di ruangan kantor milik Namjoon dan mendekornya untuk memberikan surprise ulang tahun si Sulung.
Namjoon yang kebetulan sedang ada rapat dengan beberapa pemegang saham dan Kepala cabang, memang sedang tidak berada di kantornya.
Dan, karena kebetulan kepala cabangnya adalah Ayah Jaejoong dan Jeongyeon sudah pasti ikut karena menjadi sekretaris Namjoon, maka kedua manusia tersebut menjadi perantara informasi untuk tim yang berada di kantor Namjoon.
"Rohee, Ella, aduuuh.. Awas jatooh.." kata Taehyung panik sendiri saat melihat kedua anak kecil tersebut sedang gelantungan diatas rak di kantor Namjoon "Jangan disitu jangan disitu, kalian jatoh. Kita dipenggal sama bapak kalian."
"Om Tetet, penggal apa?"
"Penggal itu, kalo badan kita abis olahraga, suka penggal-penggal" jawab Ella yang langsung lompat ke pangkuan Mingyu.
"Itu Pegel Ell," koreksi Mangyu sembari merapihkan rambut Ella yang acak-acakan.
"Tante Ell so tauuu," ledek Rohee pada Ella, balita tersebut sudah ikut bergabung duduk di pangkuan Mingyu.
"Kak Eeeeel, jangan tanteeee." rengek Ella pada Rohee, sedangkan sang ponakan langsung menjulurkan lidahnya, meledek Ella.
"Kak Gyuuuuu," rengek Ella mengadu pada Kakak terhitamnya, tetapi Mingyu hanya terkekeh saja saat melihat rengekan adiknya.
"Kamu emang tantee," goda Mingyu, "Rohee sini rambutnya Kak Gyu rapihin."
Hobi dari seorang Kim Mingyu adalah memainkan rambut orang-orang, saat ia kecil rambut sang Mamah adalah korbannya. Setelah sang Mamah tidak tinggal bersama mereka, Jennie-lah korban berikutnya. Dan sekarang bagian Ella dan Rohee.
"Kue ulang tahunnya udah ada di resepsionis nih," kata Jennie "Gyu ambil Gyu."
"Ell ikuuut," saut Ella
"AKU JUGAAAAA," teriak Rohee yang sekarang sudah memeluk leher Mingyu berebut dengan Ella.
"Kecekeek, AAAA, Elll.. Kakak mati ini," pekik Mingyu yang sulit untuk bergerak dan berbicara "Roheee,, Om Gyuu sakiiit."
Mingyu tuh emang favoritnya Ella dan Rohee, entah susuk apa yang si Hitam itu pakai untuk menarik perhatian kedua anak kecil tersebut.
💸
Jeongyeon: Lobby
"GUYS.. TARGET UDAH di Lobby!!" teriak Taehyung saat membaca chat masuk dari Jeongyeon.
"Jennie yang sedang menata letak kue ulangtahun langsung bersiap dan berdiri dibalik meja kantor Namjoon yang sudah di tata rapih.
Mingyu yang menggendong Ella berada di sebelah kanan Jennie, sedangkan Taehyung yang menggendong Rohee berada di sebelah kiri Jennie.
Suasana kantor Namjoon tiba-tiba menjadi hening.
Semuanya bersiap menunggu kedatangan si pemeran utama.
Tiba-tiba pintu kantor Namjoon terbuka, berbarengan dengan Namjoon yang masuk dan Ayah Jaejoong di belakangnya, serta Jeongyeon yang sudah siap dengan kamera ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMrich✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Uang bukan lagi segalanya Uang terlalu biasa bagi mereka Keluarga bahagia Kekayaan yang mereka inginkan Sesungguhnya