"Selamat Pagiiii" sapa Ella yang sudah rapih dengan seragam barunya,
"Pagiiiii" jawab Taehyung, Mingyu dan Jennie kompak, sedangkan Namjoon sudah mengangkat Ella dan mendudukannya di kursi meja makan.
"Gimana hari pertama ke sekolah? Siap?" tanya Ayah Jaejoong sembari memberikan sepotong roti dengan selai nanas.
Ella mengacungkan jempolnya "Siap dong, kan sekolah baru" jawa Ella dengan penuh semangat, membuat Mingyu gemas dan mengacak-acak rambut adiknya itu "Iih Kak Gyu, ranbut aku acak-acakan" rengek Ella saat kepangan rambut karya Jennie kembali acak-acakan.
"Ell inget sekarang nama Ell siapa?" tanya Jennie dan dijawab anggukan Ella,
"Ella Kim" jawab anak SD itu setelah menelan sarapannya "biar sama kaya Kak Gyuuu"
"Sama kaya Kak Tetet juga" saut Taehyung dengan semangat pula
Sedangkan Ella langsung menoleh kepada sang ayah "Ayah, masa nama aku sama kaya Kak Tetet" rengek Ella, sedangkan Namjoon, Mingyu dan Jennie sudah tertawa puas.
Ayah Jaejoong menghela nafasnya "Sabar ya sayang, ayah tau ini cobaan yang berat" kata Ayah Jaejoong dengan suara sedih. Sedangkan tawa Namjoon, Mingyu dan Jennie semakin kencang, ditambah wajah merengut sebal Taehyung yang gemas ingin melumuri ayahnya dengan selai kacang.
💸
Ella menghela nafasnya, ia pikir hari pertamanya kali ini akan berbeda. Ternyata sama saja, seperti tahun-tahun sebelumnya.
Ia pikir hari ini ayah dan kakak-kakaknya akan mengantar ia hingga gerbang sekolah.
Tetapi itu hanya angan-angan Ella, karena pada nyatanya ia tetap diantar oleh seorang supir. Sedangkan ayah dan kakak-kakaknya sudah berangkat lebih dahulu karena sibuk.
"Non Ell mau bapak antar sampai depan kelas?" tawar supir baru yang Ayah Jaejoong berikan untuk Ella.
Ella menggeleng sopan "Gak usah pak, Ell udah tau kok" jawabnya sembari merapihkan pakaian dan menghela nafasnya sebelum membuka pintu belakang mobil.
"Semangat ya Non Ella" Ella mengangguk yakin saat diberi semangat oleh supirnya.
"Terimakasih pak" kata Ella sebelum menutup pintunya.
💸
Hari pertama masuk sekolah membuat gerbang masuk menjadi ramai oleh para orang tua, bahkan ada beberapa orang tua yang mengantar anaknya hingga masuk kelas.
Lagi-lagi Ella harus merasa iri karena melihat anak-anak tersebut diantar oleh orang tuanya, dipeluk manja dan di usap-usap kepalanya.
"ELL SEMANGAT...."
"CIE ANAK BARUUUU"
"SEMANGAT ELLAAAA"
Ella terkejut saat melihat keempat kakaknya dan sang ayah sedang berdiri berjejer di loby sekolah.
Taehyung dan Mingyu bahkan memegang kertas karton bertuliskan kata-kata semangat untuk adiknya. Jennie bahkan sudah sibuk merekam kelakuan Taehyung dan Mingyu, lalu berpindah merekam Ella yang menatap mereka. sedangkan ayah Jaejoong dan Namjoon hanya tersenyum dan sesekali mengacungkan jempol kepada Ella.
Hati Ella seketika meringan, seakan beban berat dihatinya menguap.
"ELLA SEMANGAAAAT" teriak Taehyung "Kalo gurunya cakep, Minta nomor WAnya, kenalin ke ayah"
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMrich✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Uang bukan lagi segalanya Uang terlalu biasa bagi mereka Keluarga bahagia Kekayaan yang mereka inginkan Sesungguhnya