"ELLA ANAK KORUPTOR!! ANAK KORUPTOR!! ANAK KORUPTOR!!" lagi-lagi Ella menjadi bahan ejekan teman-temannya.
Hari ini adalah hari terakhir ulangan sekolah, sehingga pukul setengah 10 pun mereka sudah bubar. Dan sial bagi Ell, karena hari ini Kakaknya tidak bisa menemaninya karena kuliah.
"ELLA ANAK KORUPTOR!! ANAK KO-"
"HEH!!" Ejekan anak-anak SD kepada Ella langsung terhenti saat seorang perempuan dengan kacamata hitamnya berjalan mendekati Ella yang sejak tadi hanya menunduk "KALIAN TAUKAN KALO PAPAH MAMAHNYA ELLA ITU DIBAWA SAMA POLISI?"
"DIA ANAK KOPTOR TENTE!!" teriak seorang anak perempuan kepada Jennie
Perempuan tersebut melepaskan kacamata hitamnya "KALIAN BISA AJA KAYA PAPAH SAMA MAMAHNYA ELL YANG DITANGKAP POLISI KARENA SUDAH MENGGANGGU ELLA"
"Teh Jejen.." gumam Ella saat Jennie mengangkat Ella kedalam gendongannya.
"Kalo kalian masih gangguin Ella, saya akan buat kalian masuk pernjara" ancam Jennie kepada anak-anak sekolah dasar tersebut "dan satu lagi, saya bukan tante kalian"
Jennie doang emang. Yang berani ngancam anak kecil.
Jennie tidak peduli siapa yang dihadapannya, Jika mereka menganggu orang-orang yang Jennie sayang, maka mereka akan Jennie bantai.
💸
"Ella masih puasa?" tanya Jennie dan dijawab anggukan Ella "Kita ke butik dulu ya,"
"Kak Mingyu kemana teh?" tanya Ella mencari Kakak terhitamnya itu.
"Kuliah, kamu perasaan nempel banget sama si Item, gak jijik apa?" tanya Jennie
"Kak Gyu baik" jawab Ella sembari tersenyum "tapi Teh Jejen juga baik"
Jennie tersenyum sembari mengacak-acak rambut Ella.
Nanti agak sorean kita ke Mall yuk, cari belanjaan.
"Emm.. Teh.. Ella boleh minta sesuatu ga?"
"Kenapa? Kamu mau beli apa?" tanya Jennie dan dijawab gelengan kepala Ella.
"Emm.. Ell.. E.. Peengen ke...ketemu mamah"
Jennie langsung menegang, ia belum siap dan tak akan pernah siap untuk bertemu dengan orang yang sudah membuat hatinya rusak.
"Mamah emang galak, mamah ga pernah peduli Ell, mamah lebih cinta berliannya" gumam Ella "tapi Ella rindu mamah"
Jennie menepikan mobil saat melihat Ella yang mulai menangis "Ey.. Udah.. Jangan nangis nanti puasanya batal loh" kata Jennie menenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMrich✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Uang bukan lagi segalanya Uang terlalu biasa bagi mereka Keluarga bahagia Kekayaan yang mereka inginkan Sesungguhnya