'Jenazah Edward Gross dan istri telah dimakamkan pukul 7, tanpa ada keluarga yang mengantarkan jenazah ketempat peristirahatan terakhir. Anak semata wayangnyapun tidak ada'
"Papah?" gumam Ella yang sedari tadi sedang menonton televisi sendiri.
"Ell, udah mandi?" tanya Ayah Jaejoong yang sudah rapih dengan pakaian kantornya "Hari ini jadi berangkat ke Jepang kan?"
"Ayah.." panggil Ella lesu "Ell gak jadi ke Jepang ya"
"Kenapa?"
"Ell mau ketemu papah sama mamah" pinta Ella, sedangkan tubuh ayah Jaejoong langsung menegang "Ke makamnya"
"Ell.." panggil ayah Jaejoong pelan, ia benar-benar tidak tega melihat Ella.
Ella tersenyum, tetapi air mata sudah mengalir dipipinya "Ell gak kenapa-kenapa, Ell cuma pengen doain papah sama mamah"
"Nanti ya.." kata Ayah Jaejoong sembari memeluk Ella "jangan sekarang, masih banyak wartawan, sekarang kita doain papah sama mamah dari sini aja"
Ella masih menangis tersedu-sedu di dalam pelukan sang ayah, "Ell gak bisa meluk papah lagi, Ell gak bisa liat mamah lagi" tangis Ell pecah, suaranya terdengar hingga lantai dua. Membuat seluruh kakaknya turun ke bawah. Bahkan beberapa pelayan rumah pun menghampiri Ell.
💸
"Ell, beneran ga jadi liburan?" tanya Ayah Jaejoong dan hanya dijawab gelengan kepala Ella.
Tanggis gadis kecil itu memang sudah reda, tetapi sedari tadi ia tidak mau berbicara. Tatapan matanya kosong, membuat ayah dan kakak-kakaknya khawatir.
"Yaudah, Tae juga gak ikut" kata Taehyung dan langsung mendapatkan tabokan dari Jennie.
"Elu jadi model buat rancangan baju gue kak"
"Oh iya gue lupa" gumam Taehyung "yaudah, gue ikut"
"Ell mau ikut sama Kak Gyu ke kampus? Nanti disana ketemu sama Kak Dongii sama Kak Jeka" tawar Mingyu dan mendapatkan gelengan kepala Ella.
"Yaudah sama Ayah aja" kali ini Ayah Jaejoong, "Ayah ada meeting di Malaysia, abis itu kita jalan-jalan"
Ella yang berada dipelukan sang ayah masih terus menggelengkan kepalanya. Menolak semua tawaran dari kakak dan ayahnya.
"Sama Kak Jojon aja yuk" tawar Namjoon "Nanti Ell main sama Kak Jeong"
Ella yang awalnya menenggelamkan wajahnya kepada tubuh Ayah Jaejoong langsung menoleh kepada Namjoon "Kak Jeong-nya ke sini" pinta Ella dan langsung dijawab anggukan Namjoon.
"Kak Jojon telpon Kak Jeong dulu" kata Namjoon dan langsung menjauh untuk menelpon sekretarisnya.
💸
"Assalamualaikum" Jeongyeon datang ke rumah Namjoon dan langsung disambut oleh Ella yang sedaritadi duduk di sofa luar rumah "Ellaaa"
Ella hanya tersenyum saat melihat Jeongyeon memanggilnya, membuat Jeongyeon heran. Karena biasanya adik bungsu Namjoon itu berteriak heboh balik memanggil Jeongyeon.
Jeongyeong mengangkat Ella kedalam gendongannya "Ell kenapa?" tanya Jeongyeon dan hanya dibalas tangisan Ella yang kembali keluar, membuat Jeongyeon bingung.
"Nangis lagi?" tanya Namjoon yang tiba-tiba muncul dari dalam rumah dan langsung menghampiri Ella yang memeluk Jeongyeon serta bersembunyi dibalik leher wanita berambut pendek tersebut "Ell, sama Kak Jojon yuk" Ella menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMrich✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Uang bukan lagi segalanya Uang terlalu biasa bagi mereka Keluarga bahagia Kekayaan yang mereka inginkan Sesungguhnya