SUSURUPRIIIS

5.6K 674 53
                                    

"SELAMAT PAGI SEMESTAAAA" teriak Ella yang sudah cantik memakai kebaya dan sanggul

"Ell makan dulu" kata ayah Jaejoong yang sedang sarapan bersama yang lain "sini ayah suapin"

Ella menggelngkan kepalanya, "Nanti lipstik aku ilang" tolak Ella dengan gaya memamerkan kebayanya yang senada dengan kemeja dan yang lainnya.

"Iiiih.. Jennie kecil inimah" kata Nenek gereget sembari mengusap-usap kepala Ella "Percis genitnya"

"Wey anjeeer, ibu-ibu Pkk dari mana neh?" tanya Ayah Jaejoong saat melihat menantu dan calon menantu Pakle Heechul memakai kebaya kompak

"Syirik aja lu, gak punya mantu sih" balas Pakle Heechul dan mendapatkan delikan dari Ayah Jaejoong.

💸

"Namjoon mana?" tanya Ayah Jaejoong kepada Taehyung saat ia tak melihat anak sulungnya diantara para rombongan pengantin

"Gak tau yah, tadi bawa mobil sendiri" jawab Taehyung yang berbaris bersama Hanbin dan Bobby membawa beberapa hantaran.

"Mingyu jangan pegang Mas kawin, kasihin ke Mba Sana" larang nenek "pamali"

Mingyu yang awalnya memegang mas kawinpun dengan terpaksa menyerahkannya kepada Sana, kakak ipar sepupunya.

"Hubungannya pegang mas kawin sama pamali apaan sih teh?" tanya Mingyu berbisik kepada Jennie

"Nanti elu tambah item kalo megang mas kawin" jawab Jennie dan langsung mendapatkan delikan dari Mingyu.

"Kak Gyuu gendooong" rengek Ella "Gak keliatan, Ell kan mungil"

Mingyu langsung mengangkat Ella dalam gendongannya.

💸

Di tempat yang berbeda

Namjoon: Cepet anjer!
Namjoon: Keburu mulai akadnya

Namjoon menghela nafasnya, sedang menunggu seseorang di lobby hotel "Padahal rambutnya gak bakal di sanggul, tapi lama banget perasaan" gumam Namjoon

"Sorry lama... Tadi-"

Perkataan Jeongyeon langsung terhenti saat melihat pergerakan Namjoon yang langsung berdiri dari duduknya "lama" kata Namjoon dingin dan berjalan lebih dulu, meninggalkan Jeongyeon.

"Sabar Jeong.. Orang sabar duitnya banyak" gumam Jeongyeon dan berjalan mengikuti Namjoon di belakang "Aduuh! Ngomong dong kalo mau berhenti" sewot Jeongyeon saat menabrak punggung kokoh Namjoon yang tiba-tiba berhenti, "Ini aku make up-nya la-"

Perkataan Jeongyeon langsung terhenti saat sebuah tubuh kokoh memeluknya "Kangen.." gumam Namjoon tepat di leher Jeongyeon

Jeongyeong menghela nafasnya, ia curiga Bosnya ini punya kepribadian ganda. Tiba-tiba dingin, dan dalam waktu kurang dari lima menit udah berubah jadi anak kucing manja "Ayok cepet, keburu selesai acaranya" kata Jeongyeon, berusaha melepas pelukan dari Namjoon, dan berjalan lebih dulu dari Namjoon.

Bosnya itu ya, gak tau apa kalo hati Jeongyeon itu lemah, gampang baper. Dibilang kangen aja langsung oleng.

💸

"Kan bener, udahan" kata Namjoon saat mereka baru saja tiba, dan bertepatan dengan selesainya akad nikah Mang Baek "Coba tadi dandannya gak lama"

KIMrich✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang