Ella dan Satria Baja Hitam

6.2K 707 66
                                    

Mingyu mengulurkan piringnya kepada Jennie "Teh gue mau tambah semurnya" Jennie langsung mengambilkan semur untuk adiknya itu

"Bi, Tetet mau susu" pinta Taehyung kepada salah satu asisten rumah tangga "rasa coklat"

"Namjoon teh manis ya bi"

Namjoon, Taehyung, Jennie dan Mingyu sedang makan sahur bersama di ruang makan. Suasana terasa ramai karena Mingyu dan Taehyung yang berebut kulit ayam.

"Good morning" sapa ayah Jaejoon

Suasana ruang makan menjadi hening saat ayah Jaejoon datang bersama Ella di gendongannya.

"Manja bener" kata Jennie entah kepada siapa, tapi sepertinya menyindir Ella

"Kamu waktu seumuran El juga kaya gini" saut ayah setelah menurunkan Ella di kursi makan "El mau makan sama apa?"

"Mau nugget sama sosis om"

"Yang ada aja napa sih" sindir Taehyung "jangan ngerepotin orang"

Ayah Jaejoong menghela nafasnya saat melihat sifat anaknya yang seperti anak kecil "Bi, tolong gorengin nugget sama sosis ya"

Mingyu mendengus saat melihat ayahnya dengan mudah menuruti keinginan anak dari mantan istrinya itu.

"Hari ini Namjoon pulang malem kayanya" jelas Namjoon "lagi ngurusin lagu buat soundtrack film"

Ayah Jaejoong mengangguk "Ell hari ini sekolah ya" bujuk ayah Jaejoong "nanti om anterin, terus pulangnya.." ayah menoleh kearah Mingyu, Taehyung dan Jennie "salah satu diantara kalian jemput Ell di sekolahnya"

💸

"Mudik kapan lo?" tanya Jungkook kepada Mingyu yang sedang tiduran di kamar Jungkook

Siang ini Mingyu sedang mengungsi di rumah Jungkook setelah pulang kuliah,

"WOY A MAU KEMANA LO?" teriak Mingyu dari balkon rumah Jungkook saat melihat Hanbin keluar rumah menaiki sepeda motor

"WOY TEM!" sapa Hanbin "MAO JEMPUT SI UTO"

Mingyu terdiam. Hanbin menjemput Haruto?

Bukannya tadi sahur salah satu anak ayah ada yang harus menjemput Ella?

Mingyu mengeluarkan ponselnya, mengetik sesuatu kepada kakaknya

To: 👽
Kak Tetet, elo jemput si El kaga?

Mingyu menghela nafasnya, ia yakin Kakak dan Tetehnya itu tidak akan menjemput Ell, sedangkan langit sudah mulai mendung. Mungkin tak lama lagi akan turun hujan.

"Kook, SD Bina Nusa dimana?" tanya Mingyu kepada Jungkook yang sedang tiduran di atas tempat tidurnya.

"Ngapain lo?" tanya Jungkook "Cari mangsa jangan anak SD juga kali"

Mingyu mengumpat sembri merapihkan pakaiannya "Jawab aja elah"

"Deket SMAnya teh Jennie, pas di sebrangnya" jelas Jungkook "mau ngapain lo?"

Mingyu mengambil kunci mobilnya "Jemput adek gue" jawab Mingyu dan segera pergi meninggalkan Jungkook

"ADEK SIAPA ANJEER?" teriak Jungkook penuh tanda tanya.

💸

"SMP Bina Nusa...." gumam Mingyu sembari mencari-cari sekolah Ella "SD Bina Nusa.."

KIMrich✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang