"Yang jemput supir siapa?" tanya Ayah Jaejoong saat mereka semua telah tiba di bandara.
"Jejen udah WA Pak Pri buat jemput" kata Jennie, menjelaskan bahwa supirnya akan menjemput
"Lah, gue juga WA supir gue buat jemput" kata Taehyung
"Apa gue juga harus WA Pak Jo buat jemput?" tanya Mingyu.
Anak-anak ayah Jaejoong memang mendapatkan fasilitas masing-masing satu supir. Walaupun para supir itu tak pernah mereka gunakan.
"Supir Ell siapa?" tanya Ella polos "Kak Gyu aja yaaa"
Tawa Jennie dan Taehyung langsung pecah "Iya.. Mingyu emang mirip sama Supir sih" kata Jennie disela-sela tawanya "dekilnya pas"
"Supir elu buat nganter si Jeong aja Tae" kata Namjoon dan langsung dijawab anggukan oleh Taehyung.
💸
"WOAAAAAAAH" teriak Ella heboh saat mereka telah tiba di rumah "INI KAMAR ELL?"
Ella langsung berlari ke dalam kamar barunya yang bertema kastil princess, sesuai keinginannya.
Kamar tamu di lantai dua yang selalu kosong itu, sekarang dirombak menjadi kamar Ella. Dengan Desain interior dari Jeon Wonwoo. Kakak sulung Jungkook.
"Huhuhu ada prosotannyaaaa" pekik Ella bahagia yang sudah menaiki tangga dan meluncur dari perosotan dikamarnya.
Taehyung yang awalnya hanya melihat kelakuan Ella yang sedang bahagia karena kamar barunya, langsung ikut bergabung bersama Ella.
"Kak Tetet mau tidur disini aaaah" kata Taehyung yang sudah tiduran di kasur baru Ella.
"NOOOOOOO" teriak Ella yang tadi sedang asik melihat-lihat meja riasnya yang diisi oleh beberapa peralatan make up untuk anak kecil.
Kelakuan Jennie itu tuh.
"IIIIH KAK TETEEET, NANTI KASUR ELL JEBOL DITIDURIN SAMA KAK TETET" protes Ella dan berusaha menarik Taehyung agar tidak tiduran di tempat tidur kecilnya.
Setelah berhasil menarik Taehyung dari tempat tidur barunya, Mingyu tiba-tiba muncul dan langsung tiduran di atas tempat tidur tersebut. "Kalo Kak Gyu boleh ga?"
Ella langsung mengangguk setuju dan kembali berbalik ke meja rias barunya "Ell jahat, pilih kasih" rengek Taehyung yang sedang duduk di lantai kamar Ella.
Ella menoleh dengan santai kepada Taehyung "Kak Tetet mau aku dandanin ga?" tanya Ella dengan tangan memegang bedak barunya.
Sedangkan Taehyung yang tadinya sedang berakting merengek langsung bangun dari duduk dan bersiap kabur "Kak Gyu aja tuh, biar putih. Kak Tetet mules, mau BAB" Taehyung langsung kabur dari kamar Ella meninggalkan Mingyu yang sedang tiduran.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMrich✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Uang bukan lagi segalanya Uang terlalu biasa bagi mereka Keluarga bahagia Kekayaan yang mereka inginkan Sesungguhnya