Ella, Jennie dan Jepang

4.9K 642 74
                                    

"Kak Teteeeeeet" panggil Jennie manja kepada Kakak keduanya "anterin aku yuuuk"

Taehyung yang sedang memainkan ponselnya langsung menoleh dengan menaikan sebelah alisnya kepada Jennie "kemana?"

"Jepang," jawab Jennie "Chanel lagi ngeluarin sneakers limited edition yang warna pink kak, cuma ada di jepang" jelas Jennie "tas Gucci juga ada yang aku incer kak, buat wisuda elo"

Taehyung mendelik "Yang wisuda gue, napa elo yang repot anjir"

"Yakan yang dateng gue sama Ayah" bela Jennie dan langsung mendapatkan toyoran dari Taehyung.

"Ayah sama Kak Jojon" koreksi Taehyung "bulan elo!"

Jennie merengut sebal "Yaudah.. Tapi anterin-"

"Gak" tolak Taehyung langsung memotong permintaan Jennie.

Karena bagi Taehyung bahkan Namjoon, dan Mingyu sekalipun. Mengantar Jennie berbelanja adalah suatu kesialan yang hakiki, Jennie gak akan pernah nyerah sampe dia dapetin barang yang dia mau.

"Gyu Jepang kuy" ajak Jennie saat melihat adik bungsunya lewat bersama Ella.

"Gue kuliah"

"Teh Jejen, Kak Tetet Ell sekolah dulu yaaa" pamit Ella sembari melambaikan tangannya kepada Jennie dan Taehyung.

💸

Jennie terdiam berfikir, siapa lagi yang bisa ia culik untuk pergi ke Jepang.

To: Hanbin Edyan
Biiiin anterin gue ke Jepang doong

"Semoga kali ini itu manusia bisa berguna" gumam Jennie setelah mengirimkan chat kepada Hanbin

Hanbin: Gak ah
Hanbin: Takut dijajah

Jennie langsung mengumpat saat manbaca pesan balasan dari Hanbin. Emang ya, itu manusia otaknya gak pernah dipake.

Hanbin: Nanti gue Chatin ke Kak Taeyong

Jennie langsung membulatkan matanya saat membaca chat masuk dari Hanbin yang baru.

Jennie: Bacot!
Jennie: Diem lu!

Seketika Jennie menyesal telah meminta tolong ke sepupu sekaligus sahabatnya itu.

"siapa lagi yaa..." gumam Jennie mengingat-ingat siapa lagi korban yang bisa ia ajak.

"Permisi Non Jennie," seorang supir baru yang dipekerjaan untuk menjemput Ella tiba-tiba muncul "Non Saya mau jemput Non Ell dulu,"

"Eh?" Jennie lagsung tersenyum misterius kepada supir tersebut "bentar pak, saya ikut jemput Ell"

Supir tersebut langsung mengangguk, sedangkan Jennie sudah melompat dan berlari menuju lantai 2, merapihakn dirinya, mengambil beberapa pakaian untuk Ella dan paspor mereka berdua.

💸

"Kok kita ke Bandara teh?" tanya Ella bingung saat Jennis mengajaknya pergi menuju Bandara "Teteh, kita mau kemana?"

Jennie tersenyum kepada adik perempuannya itu "Kita jalan-jalan Ell, kita abisin uang ayah"

"Emang bisa ngabisin uang ayah?"

KIMrich✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang