Wisuda Tetet Manyatukan Segalanya

5K 647 64
                                    

"Ini ayah keliatan banget dudanya ya Joon" bisik ayah Jaejoong kepada Namjoon yang duduk di sebelahnya "harusnya kamu pake kebaya Joon"

Namjoon mendelik, ini ia sudah merelakan meetingnya demi menghadiri acara widusa sang adik. Yakali disuru sekalian pake kebaya juga.

"Taehyung gak jadi lulusan terbaik kaya Bobby ya Joon?"

Namjoon menghela nafasnya. Tolonglah, Bobby kelakuannya gila otaknya masih bisa digunain. Lah Taehyung? Begonya natural.

"Si Tetet bisa wisuda tepat waktu aja syukur yah" jawab Namjoon santai.

💸

"Ini masih lama gak sih?" keluh Jennie kepada Mingyu "panas anjir, apa sewa room hotel aja ya"

Mingyu mendelik, acara wisuda Taehyung memang diadakan di sebuah hall hotel "Ngapain? Elo mau mesum? Kak Taeyongnya juga di dalem, lagi wisuda"

"Kak Gyu, masum apa?" tanya Ella yang sedari tadi memainkan bucket bunga untuk Taehyung

"Ah... Itu... Bukan apa-apa" jawab Minggyu ragu, sedangkan Jennie sudah menabok kepala adik laki-lakinya itu dengan tas Gucci yang baru ia beli di Jepang.

"Woy.. Ngapain lu?" tanya Jin yang tiba-tiba muncul

Mingyu dan Jennie mendelik kepada kakak sepupu tertuanya itu "Yang harusnya nanya kaya gitu itu kita kaleeee" saut Mingyu "Elo ngapain disini?"

Seokjin menyengir kepada kedua adik sepupunya itu "Sowon juga wisuda hari ini"

"Buseet, dateng karena ceweknya wisuda. Padahal sepupunya juga ada yang wisuda anjer" sindir Jennie, membuat Seokjin mendelik.

"Heh! Demi masa depan gue ini tuh" bela Seokjin "kali ajakan, gue masuk jejeran 2020 ganti status KTP"

Mingyu dan Jennie dengan kompak bersorak, membuat beberapa orang memperhatikan mereka.

"Ell kamu ga sekolah?" tanya Seokjin kepada Ella yang sedari tadi fokus pada ponsel Mingyu sembari memeluk bucket bunga untuk Taehyung.

"Nggak Kak, kata Ayah hari ini sekolahnya ayah tutup" jawan Ella tanpa menghilangkan fokusnya pada handphone Mingyu, sedangkan Seokjin hanya mendelik saja saat mendengarkan jawaban adik sepupunya yang paling kecil itu.

"Tuh.. Tuh.. Udah keluar" kata Mingyu saat Hall hotel tersebut sudah dibuka, dan beberapa Wisudawan keluar.

"Gue kesana ye" pamit Seokjin menunjuk Sowon yang baru saja keluar. Sedangkan Jennie dan Mingyu hanya mengangguk saja.

"KAK TETEEEEEET" teriak Ella yang langsung memberikan ponsel Mingyu saat melihat Taehyung menghampiri mereka.

"Cieee Sarjana Eko Patrio" goda Mingyu

"Huhuhuuu gue kira gue gak akan liat elo pake toga Kak"

"Kak Tetet, nanti dasternya Ell pinjem ya" Taehyung mengangguk saja, sembari memakaikan topi wisudanya kepada Ella.

"Eeh.. Taeyong.." panggil Namjoon saat melihat Taeyong, membuat lelaki itu tersenyum dan menghampiri Namjoon.

"Taeyong perwakilan mahasiswa yang maju baca sambutan ya?" saut Ayah Jaejoong dan berbicara ramah kepada teman lelaki anak perempuan satu-satunya itu.

KIMrich✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang