Selayaknya anak hits ibu jari, anak-anak dari ayah Jaejoong juga memiliki squad. Atau mungkin teman-teman akrab mereka.
Dan berikut adalah, beberapa squad/kelompok pertemanan anak-anak ayah Jaejoong.
💸
HTS
Squad yang muncul sebagai kelinci percobaan dari Studio milik Suga ini beranggotakan 7 orang.
Pertemuan mereka sebenarnya cukup abstrak.
Seperti Jin yang secara tidak sengaja ikut bergabung karena pada saat perekaman lagu ia sedang numpang makan di studio Suga.
Jungkook yang menjadi anggota karena Mingyu malas membantu sang kakak sepupu. Serta Hoseok yang nyasar menjadi anggota karena pada saat itu sedang mampir ke rumah nenek Jungkook yang bertetanggaan dengan rumah Namjoon dan Taehyung.
Dan nama grup HTS sendiri terinspirasi dari kisah cinta mereka pada zaman dahulu yang selalu menjadi korban 'Hubungan Tanpa Status'.
💸
'Ubin Masjid' squad
Grup ini awalnya terbentuk karena tugas kelompok pelajaran prakarya saat SMA.
Awalnya nama squad mereka adalah 'Jojorong Asem' sebuah makanan khas sunda hasil karya tugas prakarya yang mereka buat hingga harus begadang dan menginap di rumah Mingyu. Tetapi sayang makanan itu basi saat mereka presentasikan.
Saat SMA squad ini hanya beranggotakan Mingyu, Jungkook, BamBam, Yugyeom, Dokyeom dan Minghao.
Tetapi saat awal masuk kuliah, Eunwoo dan Jaehyun ikut bergabung.
Dan nama grup 'Jojorong Asem'pun diubah menjadi 'Ubin Masjid' oleh Jungkook.
Kata Jungkook, ubin masjid itu pengibaratan wajahnya yang adem.
Iya udah, anggukin aja.
💸
Majikan Hanbin
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMrich✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Uang bukan lagi segalanya Uang terlalu biasa bagi mereka Keluarga bahagia Kekayaan yang mereka inginkan Sesungguhnya