7. Penataan hati (rev)

28 8 2
                                    

Part ini ditulis oleh Nayzaashfa

Aku seperti manusia tanpa tujuan hidup, ragaku ada namun jiwaku terbang entah kemana.

°°°°

Hari ini Yoshiko memilih diam di rumah karena ia tidak masuk sekolah untuk istirahat kondisinya tidak mendukung.

Mamanya? Sama. Mengurung diri sambil sesekali menangis. Neneknya? Entah kemana.

Yoshiko membuka ponsel nya. Banyak sekali chat masuk dari teman temannya yang mengucapkan turut berduka cita. Ada juga grup eskul yang ramai. Yoshiko melihat spam chat dari Chandra.

Chandra.aa: oyy
Chandra.aa: kemane sih ini yg punya hp
Chandra.aa: astaga gue berasa bermonolog
Chandra.aa: good night zeyeng
Chandra.aa: chat gue dari kemaren ga di bales:(
Chandra.aa: sad gan
Chandra.aa: aku lagi free 2 minggu ini. Ada niat mau ketemuan ga?
Chandra.aa: tapi kalo ga mau juga gpp si. Aku ngerti kok. Kan aku di jakarta, kamu di bandung. Pasti sulit.
Chandra.aa: semoga kamu baik baik saja
Chandra.aa: kalo kamu baca langsung bales ya.

Yoshiko tersenyum simpul membaca chat dari Chandra.

Ketemuan? Hmm

Yoshiko membalas chat dari Chandra.

Y.Shiko: hallo maaf Chandra aku baru bales
Y.Shiko: kemarin aku sibuk. Maaf ya.

Chandra langsung online dan gercep mengetik.

Chandra.aa: loh ada apa? Kayaknya ada masalah ya? Kalo kamu mau kamu bisa cerita kok.

Chandra.aa: i'm always stay for you. Only you.

Y.Shiko: humm cerita nih?

Chandra.aa: iya kalo kamu mau.

Chandra.aa: ASTAGA AKU LUPA. KEMARIN KAMU ULTAH KAN. HBD AKACHAN♡♡♡ doa ku yang terbaik untuk mu. Be better.

Astaga emot mu Chandra bikin fly. And, akachan? Itu kan artinya ..... Sayang dalam bahasa Jepang. Astaga chandraaa.

Y.Shiko: ehe, thanks. Jadi cerita ya.

Chandra.aa: silahkan princess

Y.Shiko: jadi aku minta maaf kalau kemarin kemarin aku nggak ngabarin kamu. Karena...

Chandra.aa: because?

Y.Shiko: papa aku meninggal, kemarin. Tepat di hari ulang tahun aku. Dan yeah, aku hancur. Aku memilih menyendiri untuk sementara ini. Begitupun mama.

Chandra.aa:  turut berduka cita ya (。•́︿•̀。) semoga papa kamu tenang di alam sana. Kamu harus bisa bangkit. Jangan terpuruk terus. Ada keluarga kamu, mama kamu dan aku yang selalu menyemangati kamu. Aku sakit kalo kamu sakit.

Y.Shiko: aku punya permintaan

Chandra.aa: apa?

Lose You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang