12. Real met (Rev)

23 5 2
                                    

Part ini ditulis oleh Nayzaashfa

Seandainya waktu bisa di hentikan sebentar saja. Aku ingin bersamamu lebih lama.

※Yoshiko Kurosawa x Chandra※

°°°

Satu minggu kemudian..

Ini adalah hari ke 6 liburan kenaikan kelas. Yap. Yoshiko naik ke kelas 8. Dan ini juga hari pertemuan mereka. Dua sejoli tukang receh. Chandra dan Yoshiko serta mama Yoshiko tentunya.

Yoshiko sudah siap dari jam 5 pagi. Kata mamanya biar ga kejebak macet. Padahal namanya juga Jakarta ngga aneh dengan macet.

Chiyo Kurosawa -mama Yoshiko- memutuskan membawa mobil pribadi. Pasti kalian tau alasannya. Ibu ibu kalau belanja ga pernah sesuai tujuan. Pasti belok sana belok sini. Beli semua yang dilirik. Memang ibu ibu penguasa dunia.

Yoshiko juga mengabari Chandra kalau ia sudah di jalan. Lebih tepatnya baru berangkat. Yoshiko menyalakan musik di mobil agar tidak terlalu sepi.

Yoshiko memperhatikan jalanan, mama nya fokus menyetir. Mereka ke Jakarta lewat jalan tol yang lumayan ramai tapi tidak terlalu macet. Bisa dikatakan ramai lancar.

Setelah menempuh perjalanan cukup panjang 6 jam lebih karena macetnya Jakarta dan Bandung.
Yoshiko segera mengabari Chandra.

Y.shiko: babang chandraa uyy

Y.shiko: dimanakah dirimu

Y.shiko: aku udah sampe nih cugg

5 menit kemudian

Handphone Yoshiko berbunyi menandakan ada yang menelpon.

Tertera nama Chandra pake emot jin lagi tersenyum devil.

"Moshi moshi dengan Yoshiko cantik, imut dan baik hati serta tidak sombong. Ada apa gerangan mas Chandra menelfon loli yang imut ini" cerocos Yoshiko

"Etdah panjang amat... udah nyampe? Aku lagi otw ni"

"Lagi otw berangkat atau otw siap siap hemm?"

"Kok peka amat sih. Iya lagi otw siap siap wkwk. Udah mending belanja dulu ntar aku kabar in lagi"

"Okedeh. Paipaii"

Yoshiko menutup teleponnya
Lalu menghampiri mamanya.

"Mama sudah siap?" Tanya Yoshiko sambil nyengir

"Siap apa? Chandra mana?" Chiyo celingukkan mencari kekasih anaknya itu.

"Chandra lagi mau kesini. Let's start to adventure!!!" Girang Yoshiko

"Kamu mau ikut mama belanja? Tumben bangett"

"Ya dari pada bosen ma"

"Ya sudah ayo"

Mereka menjelajah mencari barang yang mereka butuhkan.

------
1 jam kemudiannnn

Chiyo dan Yoshiko duduk di tangga. Beristirahat sejenak sebelum melanjutkan kegiatan mereka. 1 jam mereka muter muter naik tangga ke atas lalu turun lagi cukup membuat mereka lelah. Dengan membawa hasil belanjaan yang sudah 2 plastik besar yang tak lain barang barang yang 'bukan tujuan' mereka membeli nya. Yap. Mereka membeli dengan alasan, lucu. Simple kan. Khas cewe.

Lose You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang