9. Love? (Rev)

21 6 0
                                    

Part ini ditulis oleh Nayzaashfa

Ya mau bagaimana lagi hati ini jatuh padamu. Aku tak bisa apa apa selain menggenggam erat rasa ini beserta kerinduan yang datang menyeruak.

°°°

Hari ini hari Minggu. Pagi pagi Charissa nge chat.

Chr.isa: joging yuk

Y. Shiko: where?

Chr.isa: taman jam 05 pagi. Gue tunggu di perempatan perum.

Yoshiko melirik jam dinding menunjukkan pukul 04.15 . Yoshiko segera bersiap. Yoshiko memakai kaus abu abu cerah dan celana training biru navy. Tak lupa jaket biru navy nya.

Yoshiko meraih ponsel serta tak lupa earphone nya. Always earphone tak pernah ketinggalan. Dan beberapa lembar uang.

Yoshiko melihat mamanya di dapur. Ia menghampiri mamanya.

"Ma.." panggil gadis itu

"Eh udah rapi, mau kemana?" Tanya mamanya mengamati penampilan sang anak

"Shiko mau joging ke taman sama Charissa"

"Mau sarapan dulu?"

"Nggak usah ma, nanti Shiko beli aja di taman ya"

"Ya udah hati hati"

"Iya ma" Yoshiko meraih tangan mamanya dan menciumnya.

Yoshiko memakai earphone nya serta menyetel lagu Perfect- Ed sheeran. Membuatnya mengingat pada seseorang. Chandra. Yoshiko senyum senyum sendiri membayangkannya. Yoshiko berlari kecil menuju perempatan perum yang cukup jauh dari rumahnya. Yoshiko tidak menemukan Charissa.

Y.Shiko: dimana lo? gue dh nympe nih.

Chr.isa: tunggu bentar. Gue ngajak Nathan gapapa?

Y. Shiko: iye

Nathan. Sahabat barunya selain Charissa. Laki laki dengan mata coklat hazel sewarna dengan Yoshiko dengan kulit sawo matang itu tetangga Charissa. Sayangnya Nathan beda sekolah dengan Charissa karena nilainya tidak cukup untuk masuk ke sekolah favorit.

Tak lama Charissa datang bersama Nathan. Charissa memakai kaus biru laut dipadu dengan jaket pink-tosca. Sedangkan Nathan memakai hoodie hitam. Yoshiko mengikat rambut panjang nya seperti buntut kuda sedangkan Charissa mengepang rambutnya.

"Halloo bebs" sapa Charissa
"Morning Yoshi" sapa Nathan

"Gue masih waras masih suka cowo elah" Yoshiko mendelik sinis ke arah Charissa

"Morning Nath. Btw, why manggil Yoshi. Emang gue Roy Kiyoshi?"

"Ehehe ya gapapa ribet nama lo" cengir Nathan

"Ya udah ayo gass" ajak Charissa

Mereka berlari kecil awalnya.

"Yang nyampe terakhir traktir!!" Tantang Charissa.

Jadilah mereka mempercepat larinya. Di urutan pertama Nathan, selanjutnya Charissa. Yoshiko menunjukkan devil smile nya lalu lari menyalip Charissa dan Nathan.

Lose You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang