'Part 20'

7.8K 651 20
                                    

Author POV

"Kalian-" Miss Levira terbata, wajahnya pucat pasi.

"Terkejut Ershen?" Tanya Flare.

"Kalian saling kenal?" Tanya Xyca heran.

"Mereka adalah-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

-Sahabat Allethy." Ucap Miss Levira.

"Allethy?" Tanya Vya.

"Ya, Allethy adalah sahabat kami. Dia adalah kepala akademi ini sebelum digantikan oleh Ersh- maksudku Levira." Jelas Bliss.

"Lalu dimana Allethy sekarang?" Tanya Flame yang ikut-ikutan.

Bukannya menjawab, Miss Levira malah menatap kelima Freidrich itu dan bertanya...
"Kenapa kalian masih ada disini?"

"Tentu saja kami akan ada disini, karena kami memiliki partner pengganti Allethy. Tapi mengapa kau bertanya pada kami? Bukankah sejak awal kau memang sudah tahu?" Ucapan Ran membuat Miss Levira merapatkan mulutnya, terdiam.

Levira POV

"Tentu saja kami akan ada disini, karena kami memiliki partner pengganti Allethy. Tapi mengapa kau bertanya pada kami? Bukankah sejak awal kau memang sudah tahu?"

Dasar Ran! Dia masih sama sejak dulu. Perkataannya selalu pedas dan menusuk hati.

"Miss Levira?" Panggilan dari Xyca menyadarkan lamunanku.

"Ya aku sudah tahu. Tapi ini memang rencanaku, Ran. Jadi jangan mengacaukannya. Aku tahu kalian berlima sudah mengetahui rencanaku sejak keluar dari portal cahaya itu. Tapi sekali lagi aku minta untuk tidak membongkar rahasiaku ini. Aku janji akan memberikan kalian конфеты."

"Kami terima tawaranmu." Ucap Flare cepat.

"Rencana apa? Rahasia apa? Dan apa itu конфеты?" Pertanyaan beruntun itu keluar dari mulut Siena.

"Secret" Jawabku dan kelima Freidrich bersamaan. Walaupun singkat, tapi itu cukup untuk membuat penghuni asrama ini menelan rasa kecewa.

"Baiklah, sekarang silahkan semua partner keluar dan berdiri di samping pemilik kalian masing-masing." Kataku untuk mengalihkan kekecewaan mereka.

Author POV

Setelah semua partner keluar dari 'ruang tunggu', mereka berbaris dengan rapi sesuai dengan arahan dari Miss Levira.

"Bagus, sekarang semuanya tolong pejamkan mata kalian." Ucap Miss Levira. Mereka semua menuruti perkataan Miss Levira walaupun sebenarnya mereka bingung dan penasaran.

"Exchantress paviliunre" Ucap Miss Levira dengan suara yang kecil.

Lalu mereka semua sudah berada di tempat yang berbeda.

Xyca POV

"Exchantress paviliunre" Saat kalimat itu selesai diucapkan, tiba-tiba aku merasa ada angin sepoi-sepoi yang menerpa wajahku. Sejuk sekali rasanya. Ditambah lagi dengan suara deburan ombak.

Tunggu...sejak kapan di asramaku ada angin sepoi-sepoi dan ombak?!

"Sekarang kalian boleh membuka mata kalian."

Sepersekian detik setelah Miss Levira mengatakan itu, aku langsung membuat mataku dan...

"Woah!"

"Keren!"

"Indah sekali tempat ini!"

Itulah yang kudengar dari teman temanku. Tapi apa yang mereka katakan memang benar. Tempat ini luar biasa.

Galaxyca Academy (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang