Author POV
'Аллети библиотека'
Itulah yang tulisan yang terpampang jelas di pintu itu.
Siena yang tidak dapat menahan rasa penasarannya pun bertanya pada Miss Levira.
"Apa arti dari tulisan itu, Miss?"
"Artinya adalah...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Perpustakaan Allethy.""Jadi ini adalah perpustakaan milik Miss Allethy dulu?" Tanya Vya sopan.
"Iya, dulunya. Nah sekarang, ayo masuk." Jawab Miss Levira sambil mendorong pintu itu.
***
Beberapa saat yang lalu, pukul 6 pagi...
Miss Levira terbangun karena suara alarm. Bukan alarm jam, tetapi anggap saja Miss Levira memiliki alarm dalam otaknya yang membuat dirinya bisa bangun pada waktu sesuai yang diharapkannya. Seperti sebelum ia tidur, ia berharap bangun pada pukul 6, maka pada esok paginya, ia akan bangun tepat pada jam 6. Hebat? Oh jelas.
Tanpa membuang waktu lagi, Miss Levira segera bersiap untuk ikut sarapan bersama muridnya. Ya, itu adalah rencana awalnya sebelum ia mengingat sesuatu pada waktu menyiapkan agenda hariannya. Menyiapkan agenda harian adalah hal yang ia lakukan setiap hari. Itu seperti bagian dari hidup Miss Levira jadi sudah dipastikan menyiapkan agendanya setiap hari adalah hal yang wajib dan penting.
"Setelah sarapan, aku akan membicarakan, tidak, bukan membicarakan, lebih tepatnya bertanya kepada mereka. Tapi tidak di Gedung Extress ini. Di perpustakaan Allethy saja. Ya, seperti itu." Selesai mengucapkan itu, Miss Levira segera melangkahkan kakinya menuju ruang makan sebelum...
"Tidak!!!" Jeritnya tertahan. Kenapa? Karena tidak ingin muridnya tahu.
Segera, Miss Levira masuk kembali ke kamar £ dan menutupnya pelan-pelan, takut menimbulkan suara.
"Perpustakaan Allethy benar-benar kotor dan berdebu, aku harus membersihkannya dulu. Kasihan muridku nanti, mereka bisa terkena flu. Aku akan panggil CeNt saja. Tapi sebelum itu aku harus menyiapkan sarapan untuk mereka. Tapi aku tidak sempat, ini sudah kesiangan. Sudahlah, pertama, aku pesan makanan untuk mereka lalu memanggil CeNt. Ya, begitu lebih baik." Ucap Miss Levira pada dirinya sendiri.
Setelah memesan makanan, Miss Levira memanggil CeNt dengan kekuatan telepati miliknya. Perlu kalian ketahui, CeNt adalah sebuah agen kebersihan yang paling dipercaya di seluruh Planet Wirfeld.
Tak lama, pesanan makanan pun datang. Dengan kekuatan teleport, Miss Levira segera menghampiri si sopir delivery. Untung saja si sopir sudah terbiasa dengan kekuatan teleport, makanya ia tidak terkejut saat melihat Miss Levira yang tiba-tiba muncul di hadapannya.
"Terima kasih telah mau mengantarkan pesanan ini, Fred." Ucap Miss Levira sopan.
"Tidak perlu berterima kasih, Ms. Levira. Memang sudah tugas saya. Apa perlu saya antarkan kedalam?" Tanya sopir yang dipanggil Fred tersebut.
"Ah ya, tolong antarkan ini ke kamar sesuai dengan tanda yang tertulis dan tolong berikan surat ini juga."
"Baiklah, Ms. Levira. Akan saya lakukan."
"Terima kasih, Fred."
"Sama-sama."
Lalu, Fred pun masuk dan menjalankan tugasnya. Sementara Miss Levira menunggu tim CeNt. Selang beberapa menit, tampaklah tim CeNt dengan sebuah mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaxyca Academy (End) ✓
Fantasy[ - ✦༷༷ ༣ཾ྄❥ FANTASY] [ - ✦༷༷ ༣ཾ྄❥ ACADEMY] [ - ✦༷༷ ༣ཾ྄❥ MINOR ROMANCE] Academy yang berada di antara dua planet mungkin terdengar mustahil, tapi tidak bagi para penyihir. Galaxyca Academy, tempat berkumpul dan belajar para witch dan wizard. Mere...