20. Smile

53.9K 5.4K 704
                                    

Mengandung kebucinan
.
.
.
.
.

Instagram

Jjaehyun

Liked❤by: JhonnySeo, MinjooSeo, YoungDo, and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked❤by: JhonnySeo, MinjooSeo, YoungDo, and 1.280 others

Jjaehyun The strongest baby i've ever meet❤

Commented are turned off







******






Jika kalian tanya hari apa yang paling menegangkan dan menakutkan untuk Jaehyun selama hidupnya, jawabannya adalah dua hari yang lalu, saat Jiae mengalami henti jantung. Lebih tepatnya beberapa jam setelah wanita itu melahirkan. Jiae sempat kehilangan detak jantungnya selama beberapa menit, untung saja pihak dokter langsung bergerak cepat untuk menyelamatkan nyawa Jiae. Beruntungnya, kini Jiae sudah melewati masa kritisnya. Hanya saja ia belum sadarkan diri.

Selama Jiae di rumah sakit, Jaehyun setia menemaninya. Ia hanya beberapa kali keluar ruang rawat Jiae, itupun hanya untuk melihat bagaimana kondisi anaknya. Seperti sekarang, ia tengah memperhatikan anaknya yang sesekali menggeliat di dalam inkubator, "Anak Ayah cepat sehat ya, biar kita bisa main sama Bunda...." Jaehyun ingin sekali menggendong anaknya, tapi ia tidak boleh terlalu sering melakukannya. Karena kondisi anaknya yang masih terlalu sensitif.

Puas melihat kondisi putranya, Jaehyun kembali ke ruang rawat Jiae. Ia benar-benar tidak tega melihat kondisi Jiae seperti ini-penuh luka di lengan dan kakinya.

Jaehyun rasanya ingin membalas dendam pada Sheila. Ia ingin melakukan hal yang sama pada wanita itu, seperti yang Sheila lakukan pada Jiae. Tapi percuma saja, toh Sheila sudah masuk penjara dan biar hukum yang menentukan bagaimana nasib Sheila ke depannya.

Sheila tidak mati. Karena polisi hanya melumpuhkannya dengan menembak kaki Sheila waktu itu.

Balik lagi dengan Jaehyun, ia terlihat duduk di samping Jiae. Tangannya meraih tangan istrinya, "Jia, kamu nggak mau bangun? Tiga hari kamu tidur emangnya nggak capek?"

Air mata Jaehyun jatuh, "Kamu nggak mau liat anak kita? Dia mirip aku," Hatinya sakit setiap kali mengajak Jiae berbicara. Ada rasa sesal di sana. Ia menyesal karena belum sempat mengatakan perasaannya pada Jiae dan selalu menunda-nundanya. Bukan menunda, lebih tepatnya Jaehyun tidak menyadari kalau sebenarnya ia sudah jatuh cinta pada Jiae.

"Bangun please, aku mau ngomong sama kamu," Mohon Jaehyun dengan sangat, "Jangan buat aku menyesal karena belum sempat bilang perasaan aku yang sebenarnya sama kamu."

Nikah ; Jung Jaehyun [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang