4; modus & bujukan

743 114 9
                                    

yohan sampai dirumah dengan suasana rumah yang lagi sepi. yuvin belum pulang dari kampus, dongpyo kalau gak lagi main sama hyungjun pasti main ps dikamar, mamanya yang lagi sibuk di taman kesayangannya, dan papanya yang sudah pasti masih berada di kantor.

menurut yohan suasananya gak jauh beda kayak masih sekolah di singapore.

"aden udah pulang, makan dulu den."

mbok inem, wanita paruh baya yang udah kerja lama banget sama keluarga geolano. diantara ketiga anak minho, mbok inem emang paling dekat sama yohan.

dia langsung nyamperin yohan yang lagi ada diruang tamu buat mastiin kalau cowok itu harus makan setelah pulang dari sekolah.

"nanti mbok."

"yaudah nanti makan ya? udah mbok masakin makanan kesukaan aden."

yohan hanya mengangguk.

setelah itu dia langsung menuju ke kamarnya untuk bersihin badan dan istirahat.

sehabis mandi, yohan langsung rebahan dikasur dan ngerasa badannya mulai pegel-pegel.

mungkin faktor baru sampai di jakarta kemarin malam dan harus langsung sekolah hari ini yang ngebuat dia jadi ngerasa capek banget.

gak berapa lama yohan rebahan, cowok itu akhirnya ketiduran karena kecapean dengan kondisi perut yang masih kosong.

°°°

"bANGGG." teriak dongpyo tiba-tiba dari balik pintu kamar yohan.

yohan yang posisinya lagi tidur langsung kebangun pas dengar adeknya ngetok-ngetok sambil manggil dia berkali-kali.

mau gak mau yohan pergi ke kamar mandi yang ada dikamarnya dulu buat basuh muka dan habis itu langsung bukain pintu kamarnya karena dia udah gak tahan dengar suara berisik dongpyo.

"apa?"

"anterin gue ke rumah junho bang."

"sendirian aja kenapa sih."

"mama gak bolehin, dikiranya gue bohong mau main warnet."

"kan bisa besok pagi, ini udah malam."

"gak bisa bang, ini penting!"

"mau ngapain emang?"

"pinjem kaset ps." nyengir dongpyo.

yohan menatap dongpyo kesal, udah tadi bangunin dia kayak ada keadaan yang darurat pas udah bangun cuma disuruh nganterin karena mau pinjem kaset ps.

sabar han sabar.

"yaudah, tunggu."

dongpyo pun tersenyum senang, akhirnya dia bisa pinjam kaset ps nya junho tanpa harus ngeluarin duit.

°°°

yena lagi belanja di indoapril karena disuruh bundanya beli cemilan buat sepupu yena yang mau datang.

lagi asik milih cemilan, dia ngelirik ke penjaga kasir indoapril nya. ganteng cuy.

cewek itu buru-buru masukin cemilan apa aja ke keranjang belanjaan dan jalan ke kasir buat bayar.

"ekhem.. berapa mas?"

"tunggu mbak, belum dihitung."

yena langsung garuk kepala belakangnya yang gak gatal. ya iyalah belanjaannya baru diletakin sama yena tapi cewek itu udah nanya total harganya.

"yaudah hitung aja mas, sekalian hitung jumlah cinta aku ke mas."

penjaga kasir indoapril nya cuma senyum.

"totalnya 95.000 mbak."

yena nyerahin selembar seratus ribuan dan ngasih ke mas kasirnya sambil tersenyum ramah, ralat modus.

"ini kembaliannya mbak. terima kasih sudah belanja, jangan lupa kesini kembali."

"gak usah dibilang saya datang kok ntar tiap hari." ujar yena sambil nge-wink ke mas kasir.

setelah itu yena ngambil plastik belanjaannya dan jalan keluar. pas mau jalan pulang gak sengaja matanya ngeliat ada laki-laki yang menurutnya gak asing lagi duduk di kursi depan indoapril.

ngerasa kenal akhirnya yena nyamperin cowok itu buat mastiin kalau dia gak salah orang.

"loh--?"

°°°

"bang, beli minum bentar dong."

"ck, nggak."

"haus banget aku tuh bang."

yohan kesal, dia jadi gak fokus nyetir sama sekali karena dongpyo terus minta beli minuman.

apalagi dongpyo mulai pakai jurus andalannya, nampilin tampang imut didepan yohan. dongpyo itu jago banget kalau urusan imut-imutin mukanya.

dan tiap kali ngeliat orang yang bertingkah imut didepannya kayak gitu buat yohan sering geli sendiri. dia juga gatau kenapa.

"yaudah, ayo."

"yeay!! sekalian cemilan ya? buat junho juga, masa mau pinjem kaset ps nya gak bawa apa-apa."

"terserah."

kalau bukan adek udah gue tendang pake jurus taekwondo batin yohan.

-to be continue-





si yohan geli ngeliat abangnya wkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

si yohan geli ngeliat abangnya wkw


mari tinggalkan jejak❤

SAPPYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang