udah hampir dua mingguan wonjin pulang ke rumahnya karena kedua orang tuanya yang sudah pulang dari jepang, tapi lagi dan lagi dia harus balik lagi ke rumah kakak sepupunya buat nginep.
baru siap beres-beres di kamarnya wonjin mutusin buat turun ke lantai bawah buat ngambil beberapa snacks dan minuman, baru jalan ditangga wonjin ngeliat yena yang baru pulang jalan ke tangga tanpa ngeliat dia sama sekali. kenapa nih??? batin wonjin kepo.
"kak?" panggil wonjin, memutar balik badannya dan sedikit mendongak pas yena udah sampai di lantai dua.
belum ada jawaban, yena cuma noleh sambil natap wonjin datar, "kenapa lu?"
"lagi mode tidak bahagia, jangan banyak tanya!!" jawab yena lalu meninggalkan wonjin yang menatap kakak sepupunya bingung.
"udah jomblo nggak bahagia lagi, kasian banget kakak gue," gumam wonjin lalu teringat tujuannya tadi yang sempat tertunda.
yohan
|lagi ngapain?"kepo banget macem dora, udah tau gue lagi kesel karna dia bantuin soodam."
yena coba buat ngontrol dirinya, tadi disekolah sok kuat banget emang dia bergaya seakan gak ada kejadian apa-apa padahal jujur yena juga kaget kenapa yohan seperhatian itu sama soodam.
lagi nyiapin buku buat persiapan try out, yena jadi mutusin buat bales chat yohan dan rebahin badannya diatas kasur.
yena
beres-beres doang|
kenapa?|
tumben nanya lagi ngapain|beneran tumben, mereka emang nggak pernah chattan sehabis jadian, ada sih tapi isinya yohan nanya yena udah belajar atau belum.
udah macem guru les privat menurut yena. asli gak kerasa kayak pacaran.
yohan
|pengen aja
|kan ga pernah"tuh kan, orangnya aja sadar diri!" cibir yena.
yena
iyasi|
han|yohan
|hm?yena
kalo anak2 sekolah tau kita jadian gmn?|yohan
|ya bagusyena
lah kok bagus sihhh|
gue malah risih|yohan
|yen, lo risih ya pacaran sama gue?
"YAA MAMPUS, BUKAN GITU AELAH."
yena
apaan si engga!!|
knp mikir gitu siii|
gue cuma blm siap aja|yohan
|mau vc?"hah tiba-tiba????"
yena langsung buru-buru nyisir rambunya, semprotin badannya pake parfum banyak banget sampe yena sadar kalo dia kan cuma mau vc dan yohan gak bakal bisa nyium baunya.
yena
yauda vc|
yohan is calling.....
bip!
pas yena angkat ternyata yohan lagi tiduran dikasurnya udah pake baju tidur juga, lucu banget jadi nggak tega mau kesel.
"udah siapin apa aja buat try out?"
yohan membuka pembicaraan pas ngeliat yena yang cuma diem aja, pacarnya itu keliatan nggak seceria biasanya.
"cuma beberapa referensi buku."
"mau kapan belajar barengnya? besok mau?"
"emang lo nggak sibuk?"
"enggak, dirumah gue mau gak?"
"hah? ka-kalo dirumah lo masa cuma gue sendirian sih..."
"emang kenapa?"
"ya entar ortu lo nanyain lah, kalo rame kan disangkanya pasti belajar bareng."
"berdua doang juga belajar bareng kok, lagian nyokap gue tau."
"lo ngasih tau?"
yohan nggak jawab, dia cuma ngangguk sebagai jawaban. setelah itu, hening. nggak tau mereka berdua cuma saling tatap tanpa ada yang buka suara.
"KAK YENAAA AYOKKK KE INDOAPRIL BELI JAJANNN"
keduanya terkejut, yena langsung mengalihkan mukanya ke arah wonjin yang berdiri di depan pintu kamarnya. emang si bocil satu itu ganggu banget.
"iyaa nantiiii," balas yena langsung fokus lagi ke hp nya.
bukannya pergi wonjin malah makin menghampiri yena, dan dengan santai duduk disebelah kakak sepupunya itu, "ngapain sih? oh vc-- hah sama siapa tuhhh???"
yena nampol kepala wonjin pake sebelah tangannya, "DIEM NGGAK?!"
wonjin ngusap kepalanya lalu ngelirik kearah hp yena yang menampakkan sosok laki-laki tampan disana.
"udah ya han, gue mau nganterin ini bocil jajan dulu," kata yena yang mau mengakhiri sambungan video-callnya.
"halo bang? gue sepupunya kak yena yang paling tampan, sebelas dua belas lah kita tapi yang dua belasnya gue hahaha," sapa wonjin pada yohan dan ngebuat yohan ketawa sama tingkah anak itu.
"gue matiin ya han," kata yena lalu mencet tombol merah tanda mengakhiri panggilan secepatnya.
"lo ngapain sih tiba-tiba nongol?!" kesal yena pada wonjin sambil berjalan ke lemari buat ngambil jaketnya.
wonjin jalan ngikutin yena dari belakang, "mana saya tau, saya kan wonjin."
detik itu juga yena nampol wonjin berkali-kali sampe bunda harus dateng buat nyelamatin anak dari adeknya yang udah nggak berdaya didepan anaknya.
to be continue
comeback after two months from the last part hehe maapkeun.....
KAMU SEDANG MEMBACA
SAPPY
Fanfiction[ COMPLETE✅ ] "SAPPY" sad and happy that you always feel. --- "kalau lo suka sama gue jangan coba buat pergi ya?" "jujur gue udah suka sama lo yen. tapi, apa lo bahkan suka gue?" tanya cowok itu. "gue..." yena gugup. kini yohan menggenggam kedua tan...