sehabis pulang dari sekolah, yena sama hyewon gak langsung balik ke rumah. mereka nyempetin buat nongkrong bareng dahyun sama tzuyu di cafe punya orang tua tzuyu.
emang ya the real anak sultan si tzuyu ini. mereka bukan mau ngerjain tugas, tapi malah asik ngerumpi apalagi kalau udah ada ketuanya disitu, iya, yena saraswati.
"kalian tau gak sih kalau si yohan itu mantan atlet?" ujar dahyun.
yena lagi nyeruput minumannya lalu ngeliat ke dahyun, "lo tau dari siapa sih info tentang dia?" tanya yena heran.
perasaan juga si dahyun gak deket sama yohan, dari awal masuk emang itu anak heboh banget kalau lagi bahas tentang yohan yang bahkan mungkin si yohan nya juga gak tau nama si dahyun.
"sepupu gue temennya si yohan, eh yen, gue cocok gak sih sama yohan?"
"hm." jawab yena.
iyain aja, membuat hati teman seneng itu pahala.
"eh tapi si hyewon juga cocok sama si yohan."
hyewon yang tengah fokus pada makanannya gak ngegubris apa yang barusan dahyun bilang, lagian si hyewon lebih suka makanan daripada yohan.
setelah lelah ngomongin yohan akhirnya dahyun capek sendiri dan fokus sama makanan yang dia pesan. yena, hyewon, sama tzuyu juga cuma fokus sama hp masing-masing sesekali ngeliat pelanggan yang datang.
hyewon nyenggol lengan yena, "yen, anjir, mampus, tutupin muka lo pake apaan gitu buruan!!!"
yena panik, "astaga, kenapa sih?!"
"ada dino!!!"
hah?
reflek, yena langsung lari ke toilet cafe buat sembunyi dari dino. ini kenapa jadi kayak main kucing-tikus sih???
"hai won?" sapa dino.
hyewon tersenyum canggung, "hai di."
"sendirian? gak sama yena?"
"ekhm.. yena? oh dia lagi sakit makanya gak ikut."
dino hanya mengangguk sama jawaban hyewon, setelah itu cowok itu izin buat kumpul bareng teman-temannya sehabis nyapa hyewon.
dahyun sama tzuyu gak ngerti sama apa yang terjadi, kalau ngeliat dino juga perasaan gak ada yang salah sama cowok itu. dino ganteng, keliatan baik juga, tapi kenapa yena ngehindar?
"kenapa sih?" tanya tzuyu.
hyewon menggeleng, "gapapa."
"halah kibul, ada apa sih won?" kepo dahyun.
"dino itu suka sama yena, bukan suka tapi obsesi. dulu gue sama yena punya dua sahabat cowok dan salah satunya itu dino...
.....kami deket banget karena tetanggaan, yena juga sering ngehibur dino waktu papa dino meninggal, gak taunya pas waktu masuk SMA dino bilang kalau dia suka sama yena dan mau yena jadi pacarnya, yena gak mau pacaran sama dino karena emang awalnya cuma sahabat dan bakal terus kayak gitu, makanya waktu itu yena jadian sama lucas--"
"buat bikin dino gak suka lagi sama yena?" potong dahyun.
hyewon mengangguk.
❄❄❄
"itu orang kenapa harus muncul lagi sih anjir." kesal yena.
sehabis yena ngasih tau kalau dia sama lucas pacaran, dino gak pernah lagi muncul dihadapan yena. walaupun mereka tetanggan yena sama sekali gak pernah jumpa lagi sama cowok itu.
ting!
hyewon: keluar buruan
setelah baca chat dari hyewon, yena akhirnya mutusin buat keluar dengan cara nutupin wajahnya pakai tangan biar gak ketahuan sama dino. beberapa pengunjung di cafe ada yang ngeliatin yena heran, seakan-akan si yena kayak lagi mau maling.
"won buruan pulang gue males ketemu si dino."
hyewon pun ngambil tasnya dan mereka mutusin buat pulang, dahyun sama tzuyu juga bantuin yena biar gak ketahuan sama dino.
emang seberapa obsesi sih dino sama yena?
to be continue
vote nya macii<3
KAMU SEDANG MEMBACA
SAPPY
Fanfiction[ COMPLETE✅ ] "SAPPY" sad and happy that you always feel. --- "kalau lo suka sama gue jangan coba buat pergi ya?" "jujur gue udah suka sama lo yen. tapi, apa lo bahkan suka gue?" tanya cowok itu. "gue..." yena gugup. kini yohan menggenggam kedua tan...