"loh-- wonjin?"
"kak yenaaa." wonjin langsung nangis sambil menghampiri yena dan memeluk kakak sepupunya itu erat.
yena heran, "lo kenapa?"
"gue sedih kak."
"sedih kenapa?" tanya yena sambil melepas pelukan mereka.
wonjin menghapus air matanya lalu menatap yena dengan pandangan sendu, "gue sedih mau ditinggal mama papa ke jepang."
"ye curut gue kira apaan!"
"sedih tau kak!"
"iya-iya sedih jin, kan udah biasa juga ditinggal kerja."
"tapi ini gak bilang mau kerja, kalau ternyata mereka liburan tanpa gue gimana?"
yena menahan ketawanya, "ya biarin aja kali, lagian lo udah gede."
wonjin cemberut.
padahal yang dibilang yena gak salah. wonjin emang sering ditinggal orang tuanya buat kerja, dia juga sering nginep dirumah yena karena wonjin anak satu-satunya.
"lo kok bisa ada disini? naik apa lo?"
"ceritanya panjang kak nanti gue nangis nyeritainnya sama lo."
yena langsung gelengin kepalanya buat nahan wonjin biar anak itu gak cerita. masalahnya wonjin itu sering banget nangis, ngeliat anak tetangga jatuh aja dia nangis padahal yang jatuh juga bukan dia.
iya, yena ngerti wonjin itu anaknya perasa banget. hatinya itu tulus makanya yena selalu ngehibur wonjin biar gak ngerasa kesepian karena kalau wonjin lagi gak nginep dirumah yena malah cewek itu yang ngerasa kesepian karena dia juga anak tunggal.
"udah gak usah diceritain jin, ntar gue dikira ngapa-ngapain anak orang lagi."
"tapi gue ngerasa sedih banget kak gak tau kenapa."
"mungkin kali ini orang tua lo mau buatin lo adek makanya mereka ke jepang.....
..... soalnya kalau dirumah ntar lo malah ganggu kerjaan mereka."
wonjin melongo.
tunggu, dia ngerti maksud kakak sepupunya itu tapi apa harus yena bicara terus terang kayak gitu???
"udah sekarang kita pulang gue beli banyak cemilan nih."
yena menunjukkan kantong belanjaan yang barusan dia beli dan menggandeng tangan wonjin buat pulang bareng ke rumahnya.
°°°
"bang ayo ikut."
yohan sama dongpyo udah sampai dirumahnya junho, sekarang mereka masih ada didalam mobil yang terparkir didepan pagar.
"engga."
"lah kenapa?"
"males."
dongpyo naikin satu alisnya. bingung sekaligus gak percaya sama alasan abangnya.
"bilang aja lo gak mau jumpa kak eunbi kan?"
"engga."
"terus kenapa?"
"kepo!"
lah, dongpyo langsung cengo. kan dia nanya baik-baik kenapa abangnya jawabnya ngegas banget.
dongpyo pun akhirnya keluar dari mobil sendiri, percuma juga mau bujuk yohan kalau abangnya udah bilang enggak.
"gue kerumah junho sendiri, lo jangan galau disini bang."
yohan natap dongypo tajam.
"tenang gue bakal kasih salam dari lo buat kak eunbi kok.....
.....gue nanti bilang lo masih ada rasa sama dia."
sumpah yohan pengen nyumpel mulut dongpyo pakai sendal dia. anak itu jalan masuk kerumah junho sambil cengingisan gak jelas habis jailin abangnya. yohan punya alasan kenapa dia gak mau jumpa eunbi. dulu waktu yohan masih kelas 2 SMP dia sempat suka sama eunbi yang udah kelas 3 SMA.
junho sama dongpyo itu udah temenan dari kecil, jadi eunbi sering main kerumah yohan dan nganterin makanan buat dongpyo sama junho yang sering telat makan karena asik main ps.
yohan pernah mau ngungkapin perasaannya sama eunbi tapi waktu itu eunbi ngasih tau ke dia dan dongpyo kalau cewek itu mau kuliah ke luar negeri dan bakal tunangan sehabis kuliah sama pacarnya yang selama ini yohan gak tau kalau eunbi punya pacar.
pupus udah harapan yohan saat itu, iya dia mulai sadar kalau sampai kapanpun gak bakal bisa dapetin eunbi dan sekarang yohan juga gak mau tau lagi tentang eunbi.
intinya, yohan milih nyerah duluan dibanding masuk jurang patah hati.
-to be continue-
tinggalkan jejak chingudeul<3
KAMU SEDANG MEMBACA
SAPPY
Fanfiction[ COMPLETE✅ ] "SAPPY" sad and happy that you always feel. --- "kalau lo suka sama gue jangan coba buat pergi ya?" "jujur gue udah suka sama lo yen. tapi, apa lo bahkan suka gue?" tanya cowok itu. "gue..." yena gugup. kini yohan menggenggam kedua tan...