19; hyewon aneh

409 47 4
                                    

yohan memainkan pena yang ada di tangannya dengan kertas di atas meja yang berisi soal latihan untuk tes sbmptn. orang-orang terdekat yohan sih bilangnya cowok itu udah pasti masuk tanpa harus tes tapi dia tetep belajar keras buat jaga-jaga karena yohan gak tau nasib dia ke depannya kayak gimana.

asik menghitung tanpa sadar hangyul sudah duduk di depan meja yohan, tepatnya di kursi yena karena yang empunya lagi gak ada di kelas. hangyul yang beda kelas dengan para sahabatnya dan belum deket sama temen yang ada di kelasnya jadi sering jemput yohan buat ke kantin bareng.

"woy!" ucap hangyul setengah berteriak.

niatnya sih mau ngagetin yohan tapi cowok itu keliatan biasa aja, malah si woojin sama lucas yang lagi ngelakuin misi rahasia (nyolong pena temen kelas yang tergeletak begitu saja di atas meja) jadi kaget karena suaranya hangyul. woojin pengen marah tapi gak kenal, malah badannya bagus gitu takut wajah woojin yang tampan itu ternodai.

"gak bosen apa lo ngerjain itu mulu? dirumah gue pun fokus lo kertas-kertas itu." kata hangyul panjang lebar.

"gue gak ke kantin." balas yohan gak nyambung. orang nanya apa ini orang jawab apa.

untung si akang hangyul sabar.

"yaudah gue mau nyari si bebek dulu."

yohan tetep fokus sama soalnya, gak tau kenapa semenjak kejadian kemaren dia jadi agak aneh kalo ada yang bahas yena. pas masuk sekolah pagi ini aja yohan sama sekali gak ngeliatin yena, dia ngerasa gak enak sama cewek itu. malu juga sih batin yohan yang paling dalem. :)

"oke." balas yohan.

❄❄❄

"won gila ya parah gak ngerti lagi gue anjir buset ya ampun."

hyewon diem, ini temen gue ngapa sih ya tuhan batinnya bertanya-tanya. "lo kenapa sih? ngedumel dari tadi tapi gak jelas intinya apa."

"won ini tuh parah banget!" ucap yena tetep masih gak ngasih tau hyewon inti kata 'parah' yang dia bilang itu.

"gak demam." kata hyewon setelah menempelkan telapak tangannya ke jidat yena. "lo harus terapi deh yen, gue takut lo gila beneran."

"yeu gue sehat walafiat woy!" kata yena sewot sambil mempoutkan bibirnya.

udahlah hyewon diem aja dari pada sahabatnya itu bacot lagi. lagi asik minum hyewon ngeliat hangyul di ujung sana lagi jalan kayak mau ke arah meja dia sama yena.

"yen! won!" sapa hangyul sambil duduk di kursi depan yena sama hyewon. "parah lo berdua gak ada yang jemput ke kelas gue buat ngantin bareng."

"lo nya gak ngasih tau kalo mau bareng." kata hyewon sambil memasukkan pentol bakso ke mulutnya.

"inisiatif dong won." ujar hangyul ke hyewon. ngeliat yena yang diem fokus ke hape nya bikin hangyul jadi gemes pengen iseng. cowok itu masukin bubuk cabe ke kuah bakso yena hati-hati sambil ngasih tau hyewon buat diem.

"yen." panggil hangyul.

yena dongakin kepala, "naon?"

"bakso nya enak gak?" tanya hangyul sambil menopang dagu.

pokoknya hangyul jadi gemes kalo dibayangin.

"enak, kenapa?"

"mauuu... tapi gue mau nengok lo makan dulu."

"lah ngapa gitu? biasa juga main comot jajan gue gyul."

"pokoknya gue harus liat lo dulu, nanti kalo baksonya ada apa-apa lo mau tanggung jawab kalo gue sakit?"

"ck, lebay ah gyul." kata yena naruh hape nya di atas meja, lalu memakan baksonya.

1

2

3

4

5












"YA ANJIR GILA BANGET WOY GAK ADA AKHLAK PEDESNYA!!!!" teriak yena kepedesan, itu anak udah berdiri sambil ngibas-ngibasin mulutnya, malah diliatin murid yang ada di kantin. parah emang oknum hangyul purnama ini.

"HAHAHAHA," ketawa jahat hangyul ngeliat yena, tapi makin lama hangyul ngeliat yena kepedesan jadi makin gak tega dia nya.

"yen, gapapa?" tanya hangyul jadi menggeser kursinya ke samping yena. hyewon diem aja gak tau juga dia mau ngapain.

"gapapa kepala lo kotak! gak liat ini gue kayak mau sekarat lidah gue mati rasa anjir."

"maafin gue yen." kata hangyul memegang tangan yena yang ada di atas meja.

"ekhem." dehem hyewon, setelahnya hyewon berdiri dari kursinya, "yen, gyul, gue ke kelas duluan ya. gue lupa belum ngerjain pr fisika."

"gue juga mau ke kelas kalo gitu," kata yena, belum sempet berdiri tangan yena yang masih dipegang hangyul narik yena buat duduk lagi.

"gue mau ke kelas gyul, itu hyewon udah jalan duluan." kata yena melihat hyewon udah pergi ke kelas duluan.

"disini aja dulu, lo masih kepedesan kan? gue beliin susu."

hangyul langsung berdiri buat beliin yena susu, yaudah yena pasrah aja lagian hyewon mau ngerjain pr juga di kelas.

❄❄❄

"won gue pulang bareng lo ya?" tanya yena, sebenernya cewek itu pengen basa-basi aja karena habis dari kantin hyewon gak ada ngomong sama sekali ke yena. takut-takut kalo dia punya salah ke hyewon tapi kalo yena pikir juga gak ada deh.

"sorry yen, gue harus buru-buru jemput nako ke tempat les nya."

habis jawab gitu hyewon langsung pergi aja gak ada pamit, basa-basi dikit gitu gak ada. yena jadi gak tau harus gimana.

lagi diem bengong depan pager, hangyul nongol di sampingnya sambil bunyiin klaskson motor sport nya, "bek ayo pulang bareng!" ajak hangyul.

"gue ada janji sama tzuyu, gyul. lo duluan aja."

"oh gitu, gue duluan ya. nanti chat kalo pengen di jemput." kata hangyul setelah itu melajukan motornya meninggalkan yena.



























"YOHAN BOLEH NEBENG GAK?!" teriak yena saat melihat mobil yohan di sampingnya.

gue mesti berhenti atau pura-pura gak denger aja? batin yohan bimbang.

yha yohan sih inget mulu kejadian di do fun!! :D

to be continue

akhirnya cepet updateㅋㅋㅋ

SAPPYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang