yena meneguk jus jeruknya brutal. haus banget dia karena habis bantuin buk sunny ngoreksi tugas pelajaran biologi dan sekarang berakhir dikantin sendirian.
ngeliat banyak anak murid kelas 12 yang masih belum keluar kelas, yena duduk santai disana karena cuma dia yang disuruh sama buk sunny, anak kesayangan guru tuh emang gitu.
sambil nenguk minumannya, yena memainkan hp nya membuka aplikasi instag*ram buat ngurangin jenuh nunggu hyewon ke kantin.
"emang susah punya mantan kerdus, HAHA." ujar yena sambil tertawa yang dibuat-buat.
masih asik menstalker ig lucas yang dipenuhi dengan foto cowok itu dengan banyak cewek. yena malah semakin asik mencibir mantannya yang cuma jadian seminggu.
"dasar cowok, ngeliat yang bening dikit langsung oleng, idih."
masih asik menstalker, sebuah suara berhasil menghentikan aksi yena tersebut.
"oh, lagi ngomongin gue?" tanya lucas.
mampus, yena kicep.
"nganggep gue mantan nih ceritanya?" tanya lucas lagi dengan nada yang sedikit menggoda yena.
salah tingkah karena bukan cuma lucas yang ada disitu, yena melirik kearah hendery yang menahan tawanya dan yohan yang seperti biasa diam menyimak.
"enak aja! bukan lo kali." bantah yena.
lucas menaikkan sebelah alisnya, meraih satu tangan yena yang memegang hp nya menampakkan username di aplikasi tersebut.
"username-nya lucasbieber lho yen." ujar lucas.
yena buru-buru mematikan hp nya, lucas yang ngeliat itu makin memajukan badannya kearah yena yang diam. tersentak, yena menatap lucas kesal yang berani majuin badannya kearah dia, "mau ngapain lo?!" tanya cewek itu galak.
gak peduliin omongan yena. lucas tersenyum menggoda sambil bilang, "balikan kuy?" ujarnya.
yena mendorong bahu lucas sampai membuat cowok itu terhuyung sedikit ke belakang, "kasar banget sih yen jadi cewek." kata lucas sambil mengerucutkan bibirnya.
"elo sih! ngapain ngomong kayak gitu!"
"ngomong apa?"
"balikan kuy!"
"kuy!" ujar lucas tersenyum senang.
yena ternganga, bodoh, ngapain dia masuk ke perangkapnya lucas?!
hendery yang diam dari tadi akhirnya tertawa ngakak ngeliat yena yang kaget dengan ucapannya sendiri, "HAHAHA ASIK YENA LUCAS BALIKAN!!" ujar hendery kesenangan.
"eh, engga! apasih lo cas gak jelas banget." yena melipat kedua tangannya didepan dada dan memanyunkan bibirnya yang tampak seperti hewan bebek.
"ululu, pacar gue gemas banget."
"gue bukan pacar lo!!!"
"iya-iya, btw yen-"
"APA?!" potong yena.
lucas melengos menarik nafas berat, "jangan galak-galak gitu, muka lo terlalu imut jadi gak sinkron."
yena diam tapi masih memperhatikan bacotan mantannya itu, selanjutnya dia ngelirik kearah yohan sekilas yang hanya menatapnya datar.
"lo gak butuh bantuan gue buat ngomong didepan cowok itu kalau gue pacar lo?" tawar lucas.
yena tertegun, "eh?"
"mau gak? gue dikasih tau hyewon katanya dia balik lagi."
"gak usah, gue bisa nanganin sendiri, lagian dia sahabat gue."
yohan memperhatikan yena yang malah terlihat gelisah, selanjutnya yohan mendekat kearah cewek itu, "lo gapapa?" tanya yohan.
yena tersentak, kaget dengan yohan yang tiba-tiba udah ada didekat dia sambil menanyakan keadaannya.
"iya gapapa."
"EKHEM..." hendery berdehem kencang, "ayok pesen makanan gue laper dari tadi berasa nonton ftv judulnya cinta segibanyak."
lucas menoleh kearah yena, "gue emang bobrok, konyol, gak jelas, tapi lo bisa minta tolong gue kalau emang ngerasa perlu."
yena mengangguk, "makasih cas."
lucas tersenyum dan langsung nyamperin hendery yang mulai jalan ke stand makanan sedangkan yohan masih berada didekat yena, "gue kesana." ucapnya menunjuk lucas dan hendery.
"lo juga bisa minta tolong gue tentang apapun." tambah yohan lalu melangkah pergi meninggalkan yena.
yena terkejut, merasa dilindungi dengan mereka. tanpa sadar cewek dengan wajah imut itu tersenyum.
to be continue
mo jadi yena byk yg care :(
KAMU SEDANG MEMBACA
SAPPY
Fanfiction[ COMPLETE✅ ] "SAPPY" sad and happy that you always feel. --- "kalau lo suka sama gue jangan coba buat pergi ya?" "jujur gue udah suka sama lo yen. tapi, apa lo bahkan suka gue?" tanya cowok itu. "gue..." yena gugup. kini yohan menggenggam kedua tan...