18; do fun!

407 47 4
                                    

"yen besok gue jemput jam sebelas, oke?"

yena membenarkan posisinya yang tadinya lagi rebahan di sofa sambil nonton tv jadi duduk.

hangyul yang ada di sambungan telfonnya masih belum mendapat jawaban dari yena, "yen lo denger gak sih?"

"denger gyul, gue lagi mikir lo mau ngapain jemput gue jam sebelas?"

terdengar suara kekehan hangyul di telfon, "kita udah lama gak hangout bareng, mau ya?"

"oke gyul. ajak hyewon gak?" tanya yena sambil menyantap cemilan di depannya.

"coba ajak aja yen."

"yaudah nanti gue kabarin hyewon."

❄❄❄

hangyul sudah siap dengan pakaian casual nya untuk pergi hangout bareng yena sama hyewon. dia ngelirik yohan yang masih sibuk sama hp nya sejak bangun dari tidur.

"han lo mau ikut nggak? ke dofun?" tanya hangyul sambil menyemprotkan sedikit parfum ke bajunya.

"enggak, bentar lagi gue mau pulang." jawab yohan tanpa menoleh ke arah hangyul.

"yaudah, padahal gue ngajak yena sama hyewon juga biar gak sepi."

yohan menatap hangyul, "ngajak yena sama hyewon?" tanya nya memastikan.

"iya, kenapa sih lo nggak mau ikut? ayolah mumpung kita libur."

"hm, gue ikut."

setelah itu, yohan langsung siap-siap dan mereka berdua pergi kerumah yena untuk jemput cewek itu.

❄❄❄

sekarang yena, hyewon, yohan, dan hangyul sudah tiba di dofun. yena keliatan seneng banget bisa main bareng sahabatnya lagi. sayang kurang dino, pikirnya.

"jadi kalian mau main apa dulu?" tanya hyewon pada ketiga temannya yang sibuk melihat wahana bermain.

"gue mau itu," tunjuk yena ke arah komedi putar.

"kora-kora dulu lah." kata hangyul menyarankan.

hyewon melirik yohan seperti berkata, 'kalo lo apa?' tapi cowok itu malah bodoamat dan ngikut aja apa yang mau dilakuin temen-temennya.

"yaudah kora-kora." kata hyewon akhirnya.

"yahh won... mentang-mentang si hangyul baru dateng dari Aussie lo duluanin dia." kata yena dengan bibir seperti hewan bebek.

akhirnya mereka mengawali permainan kora-kora dan mencoba berbagai wahana ssetelahnya mereka duduk di emperan jalan karena kelelahan.

"gue udah capek banget plis." kata yena ngos-ngosan.

"lo haus yen?" tanya hangyul dan dijawab anggukan yena.

"lo bertiga tunggu sini aja biar gue beli minum," belum sempat hangyul berdiri, hyewon langsung berkata, "gue ikut gyullll."

"yaudah ayo won. lo berdua disini jangan sampe ilang." kata hangyul mengingatkan.

yena memutar bola matanya malas, "gak bakal ada yang nyulik juga gyul."

setelah hangyul dan hyewon pergi membeli minuman, yena dan yohan yang masih duduk hanya diam. gak ada satupun dari mereka yang memulai pembicaraan. sampai akhirnya.....

"yen gue mau nanya sesuatu."

yena menoleh ke arah yohan, "nanya apa, han?" tanyanya.

"lo mau kuliah dimana habis lulus nanti?"

yena mengerutkan kening, bukan aneh dengan pertanyaan yohan tapi dia masih bingung harus ngejawab pertanyaan cowok itu karena dia sendiri belum kepikiran bakal masuk universitas dimana.

"ehm.. gue belum tau. kalo lo sendiri mau masuk universitas mana?"

"gue.... gue juga belum tau."

yena tertawa, "cowok pinter kayak lo belum kepikiran? gak percaya gue."

yohan hanya memperhatikan cewek didepannya itu tertawa tanpa sadar dia jadi melihat lekat wajah yena disampingnya, cewek yang tengah ditatap yohan pun gak sadar karena yena yang lagi menghadap ke samping melihat orang lalu lalang.

saat yena menoleh, tiba-tiba.... cup! tanpa sengaja bibir yohan mencium pipi yena. yena yang kaget langsung diam dan memegang pipinya.

"sorry yen gue gak tau bakal... sumpah sorry." ujar yohan karena dia benar2 nggak tau kalo yena bakal menoleh saat sedang yohan tatap.

"iyaa gapapa, gue cuma kaget." kata yena sambil mengalihkan wajahnya.

suasana diantara keduanya kembali awkward bahkan setelah hyewon dan hangyul datangpun mereka gak ada yang ngomong satu sama lain.

ini pertama kalinya dalam hidup yena dicium cowok selain ayahnya walau dia ngerasa yohan gak sengaja ngelakuinnya. tapi plis, its yena's first kiss and suddenly happened!!!

sampai dirumah yohan juga gak bisa buat gak mikirin kejadian di dofun tadi siang. bodoh lo han ngeliatin cewek sampe ga sadar udah nyium anak orang!! batinnya.

to be continue


mau minta maaf bgt sebelumnya buat yg mungkin nungguin cerita ini. please forgive me guys because aku berharap rajin update tapi rl ku ga ngasi aku waktu buat ngetik ini cerita.

terakhir update tahun baru dan ini udah april huhu. to be honest, its hard for me to managed my time but thanks to all of u who already read this cheesy story.

lagi rindu yoHANgyul huhuhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lagi rindu yoHANgyul huhuhu

SAPPYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang