Part 15

3.6K 173 0
                                    

Rahma pun berdiri di sebelah mobil nya sambil memainkan ponselnya.Tak banyak pasang mata yang melihat dirinya,mungkin ini pertama kalinya para siswa melihat seragam taruna atau karena tampangnya? Entahlah Rahma tak terlalu mempedulikan hal itu.

Rahma pun tetap fokus dengan ponselnya.Sesakali ia tertawa terbahak-bahak karena ulang teman-temannya yang sedang mengejek Henri di grup.

Henri
Gue cover lagu nih,bagus kan suara gue? Lagu tentang LDR Fiersa Besari-Celengan Rindu.Eaaakk

Fadli
Bagus nenek moyang lo,suara jelek  kek suara pompa air gini dibilang bagus astaga,bagus dari mana nya ini pak?_-

Windra
Nyimak.

Galuh
Anjir lu, ngakak sumpah wkwkwk

Rahma
Hahaha,tuh suara lu emas banget suh.Saking emas nya pengen boker dah gue!

Henri
Dasar teman-teman laknat,heran gue dapat temen nggak pernah ada yang beres.

Windra
Lagian ngapain sih cover lagu gitu? Malah tuh lagu kayak orang lagi LDR aja.Lah lu rekanita aja nggak punya.

Fadli
Mampus dah lu mampus! Kalau Windra yang udah ngomong mah gue skip,angkat tangan bener.

Galuh
Sama!

Henri
Ini baru latihan,bersabarlah kalian wahai kawan-kawan ku yang laknat.Nanti bakal aku kirim lagi cover ku yang lain tunggu aja ok.

Fadli
Serah dah serah lu kirim sampai seribu kali juga gue nggak bakal denger beneran dah suara lu kayak keran bak mandi nggak mau gue.

Galuh
Menunggu itu lelah apalagi menunggu sesuatu yang tak pasti.

Rahma
Anjir,curhat dia wkwkwk

Galuh
Lah? Bener kan? Yang bilang enak siapa?  Menunggu terus sampai jamuran.

Fadli
Sampai berakar-akar terus pada akhirnya udah tumbuh menjadi jamur.wkwkwk

Rahma
Anjir,ngakak sumpah!

Henri
Eh btw,kayaknya nggak bisa lah cover minggu-minggu ini guys, gue mau ke wisma.Wisma apa Win namanya Wisma sakinah ya?

Windra
Gila nih anak kelihatan banget jomblo nya sampe dibilang wisma sakinah.Iso iso ne bilang gitu pengen cepet-cepet banget dah lu di ucapin Sakina mawadah warahmah sama gue?

Fadli
Sumpah ngakak gue Suh!

Rahma
Anjir dari tadi gue cuma nyimak pun ikut ngakak sampai ke akar-akarnya.Sakit perut gue lama-lama suh!

Galuh
Gila ngakak so hurt anjir! Astaga rahang gue pengen copot ketawa terus dari tadi.Tolong hentikan suh nggak kuat gue!

Rahma
Hahaha,sumpah dari tadi gue ngakak kek orang sakit jiwa suh.

Windra
Ketawa karena why sih? Dari tadi nggak ada lucu-lucunya?

Rahma [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang