Extra part 1 Rahma Herlambang

5.3K 160 0
                                    

Rahma dan Windra pun ditugaskan di Batalyon yang berada di Semarang.Untung saja mereka satu kompi lagi jadi Rahma ada temannya juga selain teman karena pernah satu akademi Windra juga teman Rahma menjalani kembali hubungan LDR nya.

Bagi Windra LDR adalah hal yang pertama kali ia lakukan sekarang karena sejak pertama kali ia berpacaran dengan Tania ia tak mengalami yang namanya LDR karena mereka masih satu kota.Sama-sama berada di kota Magelang.

Rahma dan Windra sama-sama menjadi bagian dari anggota kopasuss.Menjadi anggota kopassus juga adalah cita-cita terbesar Rahma setelah ia lulus dari Taruna.Bahkan saat ia mengabari kalau ia akan melanjutkan pendidikan Kopasuss kepada Melly saja membuat Melly terharu karena Melly juga ingin bergabung dengan anggota kopassus setelah ia lulus nanti.

"Cari makan yuk gue lapar nih"ajak Rahma kepada Windra yang sedang duduk di pos penjagaan.Windra pun menghentikan aktivitas bermain game di ponselnya karena ia merasa lapar juga.

Windra pun mengeluarkan game nya,mengunci layar ponselnya lalu memasukkan ponselnya ke dalam saku celana PDL nya.

"Makan dimana?"tanya Windra.

"Depan sini kan ada,Win"jawab Rahma karena memang di depan batalyon ada warung nasi.

"Yaudah ayo"ajak Windra.

"Lah iya ayo gue ajakin duluan tadi somplak"ucap Rahma dan ia pun berjalan duluan yang diikuti oleh Windra di belakangnya.

Sesampainya di warung nasi tersebut Rahma dan Windra pun duduk dan mereka pun menjadi pusat perhatian untuk para pembeli karena pakaian mereka padahal kan ini memang wilayah mereka kenapa juga masih menjadi pusat perhatian?

Rahma dan Windra pun tak mempedulikan mereka yang melihatnya dari tadi,mereka berdua pun hanya ingin makan bukan menjadi pusat perhatian seperti ini.

"Bu nasi goreng pedes nya satu ya,lo apaan Win?"tanya Rahma kepada Windra yang sedang memainkan ponselnya.

"Woi Suh,lo mau pesen apa?"tanya Rahma yang sudah mulai sebal karena di kacangi.

"Ha? Apaan suh?"tanya Windra bingung karena ia memang tak mendengarkan ucapan Rahma karena saat ini ia sedang sibuk dengan ponselnya yang berada di Instagram karena Tania memposting fotonya bersama teman-temannya yang memakai seragam pramugari.

"Mau pesen apa mas?"tanya Rahma lembut namun tajam.Windra pun hanya mengangguk tak berani menjawab.

"Samain aja kek lo, suh"ucap Windra lalu matanya kembali lagi ke layar ponselnya.

"Nasi goreng pedes nya satu lagi bu,jadi saya persennya dua ya"ucap Rahma ramah dan tentu saja di jawab ramah juga dengan sang penjual.

"Iya pak"jawab penjual tersebut ramah.

"Gimana hubungan lo sama Tania? Masih kan?"tanya Rahma dan tentu saja Windra hanya menjawabnya dengan anggukan karena saat ini sedang fokus dengan ponselnya.

Rahma pun menatap Windra sinis karena ia tahu kalau Windra itu tak terlalu mendengar ucapannya.

Karena bosan Rahma mengeluarkan ponsel dari saku PDL nya ia pun mengubungi Melly karena hari ini adalah hari Sabtu dan tentu saja Melly akan mendapatkan kegitan pesiar.Apalagi saat ini Melly sudah tingkat tiga tentu saja jadwal pesiarnya ditambah menjadi hari Rabu,Sabtu dan Minggu tidak seperti tingkat satu dan dua yang hanya mendapat jatah pesiar Sabtu dan Minggu.

Rahma pun memencet tombol video call karena ia ingin melihat wajah Melly hari ini.

"Halo Mell"ucap Rahma melambaikan tangannya sambil tersenyum.Melly pun tersenyum dan melambai juga.

Saat ini Melly berada di bis dan kondisi dalam bis saat ini cukup gelap karena sepertinya akan turun hujan disana.

"Kok gelap? Lagi hujan ya? Atau mau turun hujan?"tanya Rahma yang berbasa-basi.

Rahma [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang