Part 17

3.1K 148 1
                                    

Rahma dan Melly pun memasuki ruangan yang telah di persiapkan.Jujur saat ini Melly gugup karena ini pertama kalinya ia mengikuti acara taruna seperti ini.

Rahma dan Melly pun duduk dibangku yang telah dipersiapkan,sebelum duduk Rahma pun memperkenalkan rekanita nya kepada saudara kasuh dan mentor nya.

"Mohon ijin memperkenalkan mayor,ini rekanita saya Melyliya"ucap Rahma memperkenalkan kepada senior nya yang sudah tingkat empat yang bernama Nanda.

"Bagus kamu pilih cewek sun,kuat-kuat LDR ya"ucap nya sambil tersenyum ramah memandang Melly dan Rahma.

"Siap tor!"

"Saya pergi dulu ya? Mau ke depan jemput rekanita saya kayaknya udah diluar deh"ucap Nanda sambil melihat ke arah luar lalu pergi.Rahma dan Melly pun duduk dibangku nya.

Ada rasa kebanggan tersendiri saat di perkenalkan tadi.Karena tak semua wanita yang bisa dipilih oleh mereka.Apalagi mereka ini taruna Akmil banyak yang mengidam-idamkan nya,menjadi pacar seorang taruna itu adalah impian semua wanita maybe.

Malam pun semakin larut,acara yang mereka persiapkan tak pernah sepi.Ada saja yang ditampilkan mereka membuat para penonton disini takjub.

"Mohon ijin mayor,saya disini sebagai pembawa acara hanya ingin memanggil teman saya yang bernama Rahma untuk mengisi acara di panggung ini"ucap Fadli dengan mic nya.Rahma pun hanya menggelengkan kepalanya melihat Fadli.

"Beri tepuk tangan yang meriah untuk sersan taruna Rahma Herlambang"teriak Fadli dengan semangat.Para penonton pun mengikuti ucapan Fadli dan bertepuk tangan dengan meriah saat Rahma maju ke depan begitu juga dengan Melly yang hanya tersenyum lebar melihatnya.

"Suh,ambilin gitar nya tolong"ucap Fadli yang masih menggunakan mic nya kepada Henri.Henri yang dari kejauhan sedang menonton pun langsung mengacungkan jempolnya dan bergegas mengambil gitar yang telah disimpan oleh Fadli.

"Lo suruh gue ngapain sih Dli?"bisik Rahma,saat ia disuruh duduk dibangku bulat dan di depannya sudah ada mic yang stay disana.

"Nah ini dia gitar nya,selama kita di akademi kamu sama sekali nggak pernah nyanyi dan sekarang saya minta kamu buat nyanyiin lagu apa aja buat rekanitamu"ucap Fadli.Rahma pun hanya menggaru tengkuk lehernya yang tidak gatal sambil memikirkan lagu apa yang akan dia bawa saat ini.

"Udah kepikiran mau bawa lagu apa? Oke kita saksikan penampilan dari Sersan Taruna kita,Rahma Herlambang!"ucap Fadli lagi.Rahma pun hanya menggelengkan kepalanya.

Rahma pun memetik gitarnya.Indah sekali didengar, Melly pun tersenyum melihat Rahma yang akan bernyanyi untuknya.

Banyak sudah kulewati kisah cinta lain.

Tapi tak seindah kamu.

Kau telah sandarkan hatiku hinggaku memilih.

Dirimu dihatiku.

Takkan pernah lagi kutemukan.

Cinta yang sama seperti kamu.

Kau berikan aku cinta.

Berikan aku rasa hingga tak bisa berpaling.

Kau terindah di hidupku.

Terbaik tuk diriku

jangan pernah terpisah kan.

Hooo takkan bisa ku pergi.

Meninggalkanmu.

Walaupun sesaat.

Ooo kau berikan aku cinta.

Berikan aku rasa.

Rahma [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang