21. kembali kesemula

2.3K 89 5
                                    

Tak pernah kusesali
Apa yang terjadi
Didalam hatiku

Karena semua tak lagi
Bisa kumengerti
Tinggallah rasaku

Cinta yang kini tersisa
Akan sia-sia
Tak mampu bertahan

Kehilanganmu...
Kutak mengapa...
Melepaskanmu...
Bukan berarti tak cinta

Namun bersama
Bukan takdir kita
Namun lebih baik kita akhiri saja

🎼azmi_takdir

#####

Vyola dan Yuna sibuk menatap kondisi Shira yang seperti penuh kecemasan, mereka tau ini bukan yang diharapkan Shira begitupun keduanya tapi kelakuan Tika dan kedua dayangnya sudah diluar batas dan mau tak mau mereka harus kembali pada sifat mereka yang selama ini mereka kubur dalam-dalam.

"mereka udah bangunin macan tidur!!" gumam Yuna yang meraih tangan Shira guna memberi semangat satu sama lain.

"buktiin kita itu gak lemah!! Kejadian waktu itu emang bikin kita bertiga traumatic tapi kita juga gak maukan terus hidup dengan rasa bersalah yang gak jelas" tambah Yuna.

####

Didalam gudang mereka menyekap seorang wanita seumuran mereka karena suatu kesalahan dia membongkar kelakuan kepada kepala sekolah soal Vyola, Shira dan Yuna yang sering kabur dari sekolah dan nongkrong diwarung remang-remang.

"lo nyari mati sama gue? Yuhu guys hidup dia kayaknya ada ditangan kita yah" ucap Yuna gerget

"lo tau gue anak siapa? Segimana lo bilang sama kepala sekolah gue gak akan pernah dikeluarin paling cuma diceramahin" sombong Vyola

Plakk...
Satu tamparan dari tangan Shira pada wajah anak itu dengan amarah yang meradang.

"bokap lo yang sekarat itu bisa mati bareng lo hari ini kalo gue mau!!" ucap Shira "jadi jangan maen-maen sama gue karena dimana tempat bokap lo berada itu dimana tempat tangan gue berkuasa" lanjut Shira.

Tubuh wanita itu bergetar hebat tegang jangan ditanyakan lagi, dalam batinnya menyesali kelakuannya. Dia hanya butuh uang bukan ini dan dia tak tahu akibatnya bakal sejauh ini.

Prokkk.....prokkkk...

"kerja bagus Dara!!" seru seseorang yang muncul dari balik piyyntu "terima kasih untuk kerja samamu" tambahnya.

"Enggar!!" sahut Vyola saat melihat wajah yang tadi tertutup topi hoodie kini dibukanya. "apa maksud lo? Permainan apa lagi ini??" tanya Vyola kesal dengan kelakuan wanita satu ini.

"terimakasih Dara atas kerja samamu dan maaf karena aku harus menutup mulutmu selamanya" ucap Enggar yang tak dimengerti ketiga cewe itu dan juga Dara.

DORRRRR.....

Satu tembakan menembus dada Dara dan membuat ketiga cewe disampingnya menatap kearah Dara dan darah yang keluar dari luka tembakan.

"La, bawa si Dara!!" teriak Shira panik "biar gue sama Yuna urus si Enggar!!"

"selamat menikmati permainan semuanya!!" ujar Enggar yang berlari meninggalkan ruangan dengan pistol yang dilemparnya kearah Vyola.

Vyola ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang