28. pergi tanpa kepastian

2K 71 2
                                    

Maafkan....
Diriku yang takkan pernah bisa
Mencoba tuk melepaskan kamu
Terlalu sulit bagi diriku

Kini aku sadari
Tak ada yang mengerti
Namun ku sendiri
Tak ada yang temani

Aku tak bisa bayangkan
Kau hilang tanpa alasan
Ku harap kau masih fikirkanku
Tuhan kembalikan dia padaku

Maafkan aku yang tak bisa
Menjadi seperti yang kau inginkan

🎼devano danendra_cintaku hilang

🌾🌾🌾

Sudah dua hari Darrel masih belum sadarkan diri, Vyola masih setia menungguinya tanpa berniat pergi sejengkal pun dari samping Darrel. Mama Chinta bergantian menjaga dimalam hari bersama dengan tiga kunyuk juga Rissa, Shira dan Yuna.

Kondisi Darrel masih sama dan itu membuat Vyola menyesal di setiap waktunya karena tak pernah bisa melindungi Darrel seperti Darrel yang selalu melindunginya, jujur dalam hati Vyola dirinya takut Darrel meninggalkannya untuk selamanya. Lebih baik Darrel tetap begini atau keluar negeri karena Vyola masih bisa melihat wajah lelaki itu tapi jika pergi selamanya menunggu dia datang saja mustahil walau menunggu sampai Vyola menua.

"La, ayo kekantin biar Darrel ditemani Arga!!" ajak Rissa.

Vyola menggeleng, tangannya masih terus memegang tangan Darrel dan mengusap lembut tangan yang terasa dingin itu. Ryan dan Eki memang jarang datang kerumah sakit karena mereka ditugaskan mama Chinta mencari tahu motif dan pelaku yang menyerang Darrel.

"lo belom makan seharian ini dan juga lo belom tidur dari malem!! Jangan siksa diri lo, La!! Darrel sedih liat lo gini" ujar Arga yang kini duduk disofa ruangan Darrel.

"gue gak bisa istirahat, kalo gue nutup mata gue takut Darrel pergi ninggalin gue!!" lirih Vyola yang sama sekali tak memandang kearah sahabatnya itu.

"La, gue beliin makan yah?? Lo makan disini aja yang penting perut lo keisi." ujar Shira yang diangguki Yuna. Seraya beranjak meninggalkan ruangan Darrel.

#####

Sementara dikantin sekolah Tika cs menatap suasana kantin serasa ada yang kurang namun entah apa yang hilang.

"ngerasa ada yang kurang gak sih!!" tanya Tika sambil menyeruput teh kotaknya

"entahlah!! Gue bersyukur gak ada Eki, gue bosen mesti akting didepan Yuna pura-pura deket sama Eki" asal Shilla yang masih asik memainkan ponselnya

Lani masih tak bersuara dirinya bingung dengan perasaannya, ada yang hilang sebagian dihatinya tapi dia sendiri tak tahu penyebabnya apa. Ditambah hatinya terasa sedih dua hari ini dan masih sama tanpa alasan yang jelas.

"Lan, lo diem mulu kesambet baru tau rasa!!" ucap Shilla yang menangkap perubahan sikap Lani belakangan ini.

"hooh, si Lani gak asik sumpah!!" ucap Tika "jalan yuk ah!! Nyari cowo yang sayang tulus!!" ajak Tika

"segitu cepetnya lo moveon dari Arga!!" ucap Shilla seraya melirik Lani yang masih diam melamun "tapi sahabat gue yang satu ini gagal move on!! Dua hari semenjak Arga dan Darrel jetlag dia jadi punya hobi baru" cicit Shilla.

Vyola ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang