Makasih yang udah mau berpartisipasi buat part ini....
Q. : Darrel kenapa gak nikah sama Lani??😢😢
Darrel : karena jodoh gue Vyola.Q. : Vyola punya dendam gak sih sama Lani???
Vyola : ngapain gue dendam, Lanikan masa lalu, jadi gue mesti berdamai donk sama masa lalunya yang isi didalamnya ada Lani.Q. : kenapa eki sama yuna sih?? Kenapa eki gak sama Shilla yang polos!! Padahal shilla sayang sama Eki
Eki. : karena eki cinta nya sma yuna bukan sma shila, walaupun shila sayang sama eki tapi klo eki sayang nya sama yuna mau apa? Krna cinta gk bsa di pakasain:)Q. : kenapa sih Arga selalu lebih perhatian sama Rissa tapi enggak sama Tika??
Arga : terserah gue!! Mau apa lo??Q. : Lani, beneran udah ikhlasin Darrel?? Dari hati yang paling dalam..
Lani. : Ikhlasin sepenuhnya sih belom!! Coba deh difikirin.. Kita sayang sama dia dari dulu, udah lama semenjak sma. Tapi saat kita udh deket sama org yg kita sayang. Mantannya balik. Dan orang yg kita sayang itu nyium mantannya didepan mata kita sendiri. Apa lo semudah itu mengikhlaskan org yang lo sayang?Q. : kenapa Darrel ganteng??
Darrel : karena ayahnya ganteng.Q. : kak bisa gak sih bikin cerita tersendiri tentang Arga dan Rissa??😊
Author : ditunggu aja.... Nanti jangan lupa mampir!!!😃😃Q. : semoga Darrel sama Vyola cepet nikah dan buat Lani jangan masuk ke kehidupan mereka ya, pliss
Darrel dan Vyola : amien doa'nya 😍😍
Lani. : gak gue aminin, mau cuci tangan aja!! Gue yang ada saat susah saat bahagia malah malah lo embat, la!!!Makasih yah QnA'nya.....
Maaf bila jawabannya tidak memuaskan....
Maklum mereka itu selalu kebawa baper....
Untuk arga sma rissa lagi otewe....
Dan doakan Darrel dan Vyola happy ending bukan sad ending
KAMU SEDANG MEMBACA
Vyola ✓
أدب المراهقين"lo milik gue mulai sekarang" ketus Darrel dunia terasa kiamat kecil bagi Vyola mulai dari ucapan Darrel saat bertemu disebuah club malam. hingga Vyola tak memiliki semangat untuk masuk sekolah di tahun ajaran baru. bagaimana dirinya bisa menerima b...