22. mencoba tetap tersenyum

2.4K 92 1
                                    

Kau tak akan pernah rasa
Rasa sakit hatiku
Saatku tahu
Kau dengannya tak denganku

Kugenggam erat janjimu
Untuk selalu setia bersamaku
Ternyata tak satu janjimu terbukti

Mungkin tuk dilukai
Kutak terbiasa
Disaat ku terluka
Kau tampak biasa

Dan tuk menyayangi kamu
Dengan sepenuh hati
Apakah harus menahan sesakit ini

Ku ingin hati terlatih
Untuk tak sakit merasakan patah hati
Biar aku yang mengerti...

🎼hati terlatih_marsha zulkarnain

#####

"kenalin sayang, ini Yuna!! Dia temen Vyola" ucap Ajun pada cewe yang dalam rangkulannya itu.

"hai gue, Yuna!! Semoga kita jadi teman" ucap Yuna kaku dengan menyodorkan tangannya "temen duel yang ada" batin Yuna

Cewe itu menerima tangan Yuna dan tersenyum manis semanis gulali "aku Briz, pacar kak Ajun sekaligus merapat sebagai adenya setelah kak Vyola" jelasnya yang membuat hati Yuna merutuki perasaannya sendiri.

Yah, cewe itu Briz pacar Ajun dan seseorang yang jadi ancaman Darrel selama ini dari Ajun atau Fiqly.

"kak, aku pamit pulang yah!! Banyak tugas sekolah juga" kata Yuna yang bergegas memakai tas ranselnya dan berjalan meninggalkan kafe.

Sementara pasangan itu saling pandang melihat kelakuan Yuna yang aneh, namun sosok lelaki yang sejak tadi menonton pertunjukan hanya tersenyum kecut dan ikut berlalu meninggalkan kafe setelah membayar pesanannya di kasir.

#####

Ketiga pasangan yang sedang berbunga kembali itu sedang sibuk berkumpul di warung bu Parman menikmati jajanan yang dikantin sekolah tidak ada.

"yan, kalo kamu boncengan lagi sama cewe alay itu awas aja!! Aku telen kamu hidup-hidup" ancam Shira sambil mengunyah baso goreng khas bu Parman "lo juga,Rel!! Lo harus ngasih kepastian bego sama sahabat gue cuma diakui doank kepemilikannya, bikin dia sengsara" tambahnya yang seolah memberikan petuah pada anak mereka.

"hmmm" singkat Darrel yang memilih banyak diam dan memakan nasi uduk sepiring berdua dengan Vyola.

"Ryan jawab jangan maen game online mulu" teriak Shira geram "kalian tuh kenapa sih!! Diem terus gue yang bawel sendiri" ucapnya kesal

Ryan mematikan ponselnya dan menatap Shira "iya, aku gak akan boncengan sama Shila lagi mau keadaan nyampe hujan badai pun gak akan!! Salahin aja Arga dia yang nyuruh aku bonceng Shila semalem" adu Ryan yang mencomot satu goreng bakwan hangat.

Rissa yang tadinya diam tak berkomentar langsung menatap sengit kearah Arga meminta penjelasan maksud Ryan, namun Arga hanya mengangkat bahunya seolah enggan membahas masalah semalam.

"jadi lo mau gue diem dengan otak liar gue??" tanya Rissa pada Arga "oke Arga oke... Fix lo nyari ribut sama gue lagi"

"eh eh ini apaan si kok si Tika pasang status kek gini!! Arga lo nyari mati sama kita" ucap Vyola dan segera memperlihatkan status Tika yang mengucapkan terima kasih pada Arga atas makanan semalem.

Vyola ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang