Ada cerita tentang aku dan dia..
Dan kita bersama saat dulu kala...
Ada cerita tentang masa yang indah...
Saat kita berduka saat kita tertawa...🎼peterpan_semua tentang kita
#####
Vyola berjalan bersama Shira dan Yuna menuju koridor utama sekolah, terlihat sosok Tika cs berdiri didepan mading pengumuman dengan gaya senioritas yang tak pernah hilang dari dirinya, Vyola menghentikan langkahnya sebelum melewati Tika cs yang tinggal beberapa langkah lagi dari jarak mereka.
Tika tersenyum licik diikuti kedua temannya, mereka melangkah mendekati Vyola cs, sosok Shira yang sudah gugup dan mundur satu langkah kebelakang tubuh Yuna mungkin karena efek begadang semalaman suntuk di gor.
"lo gak mau mundur juga!!" remeh Yuna pada Vyola yang sudah berkeringat dingin
"lo ledek gue?" bisik Vyola namun Yuna hanya membalas dengan senyuman.
Kini Tika cs berada tepat didepan Vyola dan Yuna, jangan hitung Shira karena tubuh itu bersembunyi. Vyola tersenyum miring untuk menyambut seniornya itu.
"lo udah berani nantangin gue?" celetuk Tika
"kita gak pernah nantangin siapapun disekolah ini, lagian lo sendiri yang terus menerus nyari masalah sama kita" jelas Vyola dingin dan menatap manik hitam milik Tika tanpa takut.
"kemaren gue diem aja waktu temen lo yang ngumpet diketek sahabat lo itu jadian sama Ryan, tapi kali ini gak gue biarin lo buat jadian juga sama Darrel" ungkap Tika menggebu terlihat emosi.
"hak lo apa?" tanya Yuna
"hak gue, karena sahabat gue suka Darrel dan mereka pernah pacaran"
"itu cuma pernah'kan? Bukan masih!!" ralat Yuna "temen lo cuma jadi kenangan usang didalam otak Darrel sekarang, dan buktinya Darrel sekarang ngejalanin sama sahabat gue berarti temen lo aja yang lebai karena gagal move on!!" lanjut Yuna dengan tengilnya.
Plak...
Satu tamparan mendarat diwajah Yuna yang membuat pipi Yuna memiliki tanda merah, Yuna yang siap membalas perlakuan Lani langsung ditahan oleh Vyola. Tatapan Vyola yang sudah dingin kini terlihat sifat asli cewe itu yang sudah lama dikuburnya karena kejadian naas saat dimasa SMP.
Vyola menarik tangan Tika dengan kuat membuat cewe alay itu meringis kesakitan, namun Vyola enggan melepaskan karena dirinya sudah jengah dengan perlakuan Tika cs akhir-akhir ini.
"lo mau gue bales kaya gimana,Na?" tanya Vyola "habisin atau cuma bikin luka parah?" tambahnya.
Vyola tak peduli koridor utama dipenuhi siswa yang menonton mereka, saat ini harga dirinya bersama kedua temannya sudah merasa dijatuhkan oleh ketiga cewe alay didepannya.
"sekali lagi lo ganggu kita bertiga bukan ini aja yang lo dapat" ucap Vyola yang menonjok pipi Tika yang memberikan memar di wajah mulus putih itu.
#####Shira yang masih bergetar hanya duduk diam tanpa berkata, traumanya kejadian di masa lalu bersama Yuna dan Vyola seakan terngiang kembali.
"minum dulu, wajah lo pucet bener!!" Yuna menyodorkan minumannya pada Shira "gue udah kasih tau Ryan lo dikantin bareng kita berdua" tambahnya seraya menyodorkan minuman pada Vyola juga.
"lo gak perlu takut, gue gak akan ngulang kejadian dulu!!" ujar Vyola yang mengompres tangannya yang merah akibat membogem Tika.
"i...iya!! Tangan lo sakit? Pipi lo juga,Na!!" ungkap Shira "tapi gue malah sembunyi" sesal Shira kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vyola ✓
Teen Fiction"lo milik gue mulai sekarang" ketus Darrel dunia terasa kiamat kecil bagi Vyola mulai dari ucapan Darrel saat bertemu disebuah club malam. hingga Vyola tak memiliki semangat untuk masuk sekolah di tahun ajaran baru. bagaimana dirinya bisa menerima b...