Hanya dirimu yang kucinta
Takkan membuat aku jatuh cinta lagi
Aku merasa....
Kau yang terbaik untuk dirikuWalau ku tau kau tak sempurna
Takkan membuat aku jauh darimu
Apa adanya...
Kukan tetap setia kepadamuTuhan...
Jagakan dia...
Dia kekasihku...
Kan tetap milikku...
Aku sungguh mencintai....
Sungguh menyayangi setulus hatiku...._tuhan jagakan dia^cover chintya gabriella
※※※Vyola terbangun dari tidurnya, matanya menatap jam yang tepat berada didepannya. Jam 3 dini hari, dirinya terbangun dari mimpi buruk tentang Darrel yang terbujur di ruang IGD. Tangannya dengan lihai meraih ponsel yang tergeletak diatas nakas samping kasurnya mencari kontak Darrel.
Jantungnya masih berdetak tak karuan karena mimpi tadi dan Vyola berharap dengan menelpon Darrel kekhawatirannya sedikit berkurang. Namun panggilannya tak kunjung diterima oleh Darrel membuat rasa khawatir dibenak Vyola tak kunjung mereda.
"Rel, lo lagi ngapain??" Gumam Vyola yang segera menyibakkan selimut yang menutupi kakinya. "Gue berharap mimpi itu gak jadi kenyataan, Rel!! Lo tetep sehat dan berdiri disisi gue!!" Lanjutnya bermonolog sendiri.
Vyola berjalan menuruni tangga rumahnya meraih kunci mobil diatas nakas ruang tengah dan berjalan cepat kearah garasi mobil berada.
****
"Jangan gila, Rel!!" Seru Arga yang melihat Darrel melangkah maju terus kearah ayah Vyola bersama kaki tangannya yang membawa pistol yang mengarah pada dada bidang Darrel.
"Saya tau tujuan anda kesini apa, anda hanya menginginkan saya memberikan flashdisk yang isinya kenyataan yang seumur hidup anda tutupi dari Ajun dan juga Vyola" jelas Darrel dengan senyum licik dan seraya mengangkat satu flashdisk hitam keatas oleh tangan kirinya.
Arga diam begitupun Eki dan Ryan, malam ini mereka hanya sedang merencanakan step berikutnya sebelum misi berakhir, namun sepertinya Ayah Vyola mencium bau busuk itu lebih awal dari dugaan empat kunyuk itu.
"Dasar bocah ingusan" seru ayah Vyola yang mengambil alih pistol itu dari kaki tangannya dan mengarahkan pada Darrel. Namun Darrel hanya tersenyum tanpa gentar dia terus melangkah mendekat kearah tubuh ayah Vyola.
Namun saat ayah Vyola bersiap menarik pematik pistol pintu rumah Darrel di gedor seseorang dan tanpa permisi masuk kedalam rumah itu. Posisi mereka kini seperti terpaku ketika mata milik Vyola menatap kejadian didepannya dimana ada Darrel dan sahabatnya diantara kawanan yang tidak dirinya kenal, tapi seketika mata Vyola membulat saat mendapati sang ayah sedang menodongkan pistol kearah Darrel.
Kaki Vyola segera berlari kearah Darrel, dia berharap mimpinya tak menjadi nyata, kisahnya tak berakhir tragis seperti masa SMA dulu. Vyola menatap Darrel setiap inci dari atas sampai bawah.
Belum sempat Vyola berdiri disamping Darrel untung melawan sang ayah, tangan Vyola sudah ditarik paksa oleh suruhan Ayah Vyola dan membuat Vyola tak bisa melawan.
Arga bersiap melangkah cepat menarik paksa pistol itu sebelum mencelakai siapapun, namun saat Arga memegang pistol tersebut sialnya jari ayah Vyola menariknya hingga peluru meluncur bebas dari dalam pistol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vyola ✓
أدب المراهقين"lo milik gue mulai sekarang" ketus Darrel dunia terasa kiamat kecil bagi Vyola mulai dari ucapan Darrel saat bertemu disebuah club malam. hingga Vyola tak memiliki semangat untuk masuk sekolah di tahun ajaran baru. bagaimana dirinya bisa menerima b...