cerita andai bisa ku ulang semua
tak ku biarkan jatuh cinta padamu
kalau yang terjadi kau datang dan pergi
sekian lama sudah ku terus mencoba
mengerti ini mengertikan dirimu
susah ku terima senang tak pernah kau bagi
hati ini bukan tuk sementara
bukan tuk selingan hatimu
bukan begitu
seharus nya cinta ini
bukan tentang dirimu saja
bukan datang dan pergi
sesuka hati...
ku menang karena takkan ada habisnya
terlalu dalam kau buat ku bertahan
meskipun ku tau ini menyiksaku
hati ini…🎵karina salim_sesuka hati
🌸🌸🌸
"Kamu gak ngobrol soal apapunkan??" Tanya Darrel yang masih terus berjalan tanpa menoleh kebelakang "aku harap kamu gak pernah ngebahas soal pertunangan Lani dengan Galih!!" Pintanya
Langkah Lani berhenti matanya menatap punggung Darrel lekat "kenapa?? Kenapa gak boleh dibahas"
Deg.....
Darrel langsung membalikkan tubuhnya menatap tangan siapa berada dalam genggamannya. Sungguh Darrel terkejut wanita yang ingin dihujamnya dengan ratusan pertanyaan namun dihindarinya kini malah ditariknya keluar walaupun itu tanpa sengaja.
"Vyola mana??" Tanya Darrel.
"Mana gue tau!! Lo narik tangan gue gitu aja dengan kasar pula, sakit tau tangan gue!!" Gerutu Lani yang mengelus tangannya setelah Darrel menghempas kasar tangan Lani.
Mata Darrel menatap kesekeliling dan mendapati Vyola berdiri dibelakang mereka dan menatap kearah Lani juga Darrel. Tanpa banyak bertanya Darrel segera berjalan menghampiri Vyola dan menariknya masuk kedalam mobil Darrel dan meninggalkan Lani sendiri.
"Rel!!" Panggil Lani pelan
Darrel menatap kearah Lani sesaat dan menghampiri Lani sebelum pergi bersama Vyola dari area restaurant.
"Gue ucapin makasih atas pengorbanan lo selama ini, tapi kalo cara lo mau pergi dari hidup gue kaya gini sampai kapanpun gue gak terima!! Selamat atas pertunangan lo sama Galih!!"
"Rel..... moga langgeng!!" Ucap Lani dengan sesak.
"Pasti kali ini akan gue pertahanin" tegas Darrel "gue pulang" ucap Darrel seraya berlalu pergi meninggalkan Lani sendiri kali ini.
*****
Vyola meraih tangan Darrel dan menggenggam erat berusaha untuk saling menguatkan satu sama lain, walau hatinya sempat terluka tapi Vyola tau bahwa Darrel lebih terluka.
"Maaf, tadi aku kira itu tangan kamu, bukan tangan Lani!!" Jelas Darrel.
"Jangan dibahas lagi!!" Pinta Vyola. "Rel!!" Panggil Vyola dan Darrel hanya menatap kearah Vyola sebagai tanda mendengar panggilan Vyola. "Dibanding Galih kamu lebih ganteng kok!! Tapi kalo dibandingin sama Val.... Val jauh lebih ganteng"
"Sana, sama Val!!" Ketus Darrel seraya berjalan meninggalkan Vyola dibalkon rumah
Vyola berlari seraya menarik tangan Darrel agar berhenti "idih gitu aja ngambek!! Walau Val lebih ganteng tapi sayangnya aku cuma buat kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vyola ✓
Teen Fiction"lo milik gue mulai sekarang" ketus Darrel dunia terasa kiamat kecil bagi Vyola mulai dari ucapan Darrel saat bertemu disebuah club malam. hingga Vyola tak memiliki semangat untuk masuk sekolah di tahun ajaran baru. bagaimana dirinya bisa menerima b...