1. hubungan sepihak

16.2K 434 15
                                    

Entah harus apalagi
Harus gimana lagi
Melarikan diri darimu
Adakah jurus terjitu
Meyakinkanmu bahwa aku tak mau bersamamu.....
🎵_tangga_

####

Semua mata mengarah pada munculnya motor ninja hitam, penghuni Sma Pelita dibuat kaget ditahun ajaran baru ini, bagaimana tidak cowo yang selama ini anti cewe tiba-tiba membonceng cewe pendek dan gak famous.

Yah, dia Darrel Gitara Pradipta, murid yang sangat famous, pinter, dan hobi masuk bk bersama gengnya yang beranggota 4 orang itu.

Sementara si cewe yang kini turun dari motor seraya menyodorkan helm dengan kasar dengan raut wajah yang sama sekali tak bangga bisa dibonceng cowo yang famous itu. Dia adalah Vyola Aghestine, cewe yang tingginya rata-rata dan memiliki mata sipit sebagai cirinya, dia cewe biasa aja gak hobi nyari sensasi dan memiliki hidup yang datar.

Tubuh Vyola segera berbalik, bersiap meninggalkan Darrel yang masih bertengger manis diatas motornya, namun Darrel yang selangkah lebih cepat memegang lengan Vyola saat itu membuat tubuh Vyola tak bisa bergerak sedikitpun.

Jelas tenaga Vyola kalah 5x lipat dari tenaga Darrel yang terlihat dari tangannya yang kekar namun tak terlihat otot seperti cowo yang sering melakukan gym.

"lepasin" pinta Vyola ketus namun pandangannya sama sekali tak menatap kearah Darrel.

"gue udah bilang jangan jauh-jauh dari gue" ucapnya seraya turun dari motornya dan melempar tas miliknya kebelakang punggungnya seperti sedang memikul karung.

"lo gila apa? Ini sekolah!! Gue gak mau jadi sarapan pagi dari singa lapar karena makanannya direbut"

"yang jadi sarapan mereka itu elo, bukan gue" ujarnya yang membuat Vyola menatap geram "lo tenang aja gue bakal jagain lo dari para singa yang kelaparan itu, karena lo milik gue" gombalnya, seraya menarik tubuh Vyola hingga menempel dalam rengkuhan Darrel.

Vyola hanya menarik nafas dalam-dalam karena kelakuan gila cowo yang berdiri disampingnya itu yang entah akan mengikutinya sampai kapan. Sungguh Vyola sangat risih berada disamping Darrel dan tatapan penggemarnya yang seolah ingin menikam.

"bisa lepas gak, Rell!! Gue belom tau gue dikelas mana!! Jadi gue mesti kemading!!" alasan Vyola.

"lo mau kabur dari gue? Lo salah kalo mau ngebohongin orang kaya gue" tegasnya.

Plakk...

Satu buah gulungan buku mendarat tepat dikepala Darrel dan membuat cowo itu naik darah dan menatap kearah belakangnya, mencari tahu orang songong yang dengan berani memukul kepalanya.

"mau marah lo sama gue?" ujar Rissa yang langsung membuat Darrel tak berkata sedikitpun. "si Arga,Ryan,dan Eki kemana? Kok gue gak ngeliat mereka??" gerutu Rissa tanpa jeda.

"masih tepar kali dirumah" polos Darrel yang membuat kepalanya mendapat satu pukulan yang sama dan ditempat yang sama.

Kalian belum kenal Rissa, dia itu cewenya Arga ketua geng gak jelas itu, makanya ngelawan Rissa sama aja nyari mati sama Arga, tapi bagi keempat anggota genk gak jelas itu Rissa seperti tempat curhat mereka karena walaupun galak tapi disaat serius hatinya bisa lembut.

"trus lo kenapa disini sendirian? Mana rangkul-rangkul cewe orang, norak tau nggak!!" cerocos Rissa yang hanya dapat cengo dari Vyola karena tak tahu obrolan mereka.

"dia pacar gue" asal Darrel, tangannya dengan sigap langsung membungkam mulut Rissa saat mulut Rissa bersiap menceramahinya. "gue baru jadian semalem jadi gue semalem gak ikut nongkrong sama yang lain"

"lo bener pacar cowo es batu ini" tanya Rissa memastikan karena Vyola sejak tadi diam seperti patung dewa.

"aku....aku...."

"Lo gagap??" Tanya Rissa santai pada Vyola "Rell, emang cewe lo ngomongnya gagap?" tanya Rissa pada Darrel bergantian.

"Ris, Arga nyariin lo tuh" ucap Eki yang tiba-tiba muncul dari arah samping koridor depan, lebih tepatnya lapangan.

"dia emang dimana?"

"lagi diwarung bu Parman, makan gorengan bareng Ryan" jelas Eki "lo mau kemana, Rell?" tanya Eki kepo, seraya mengalihkan pandangannya pada Darrel yang masih merangkul Vyola.

"nganterin Vyola masuk kedalem kelas, mau ikut lo?" jawab Darrel yang segera membawa Vyola meninggalkan kedua temannya yang saling tatap bingung melihat tingkah sahabatnya seperti kesambet setan.
#####

"Rel, gue minta cukup!!" pinta Vyola geram "gue udah punya pacar!!" bohongnya

"tinggal putusin pacar lo"

"Rel, kejadian semalem udah nyampe sini jangan diperpanjang lagi!!" pinta Vyola sekali lagi lebih seperti memelas.

"sekali gue bilang lo milik gue selamanya akan tetap jadi milik gue"

Vyola mendesah, dia sudah tak ingin berdebat panjang lebar dengan Darrel, sekarang yang dia harapkan hanya Darrel segera menjauh dari ruangan kelasnya.

"gue ke kantin" ucap Darrel dengan sedikit menyunggingkan senyum yang jarang terlihat dibibirnya.

"bodo, mau lo ke kutub selatan kek gue gak peduli" dumel Vyola yang masih berdiri diambang pintu kelas membiarkan Darrel pergi lebih dulu.
#####

Hi...
Gimana part awal Vyola...
Komen komen guys...
Biar seru...
Vote juga yah...
Ayo gabung GC WP Herlie
Buat yang minat buat nambah temen....

Vyola ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang