35. hatinya bukan milikku lagi

1.1K 35 0
                                    

Andai engkau tahu
Betapa 'ku mencinta
Selalu menjadikanmu
Isi dalam doaku

Kutahu tak mudah
Menjadi yang kau minta
'Ku pasrahkan hatiku
Takdir 'kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
'Ku berhenti
Mengharapkanmu
Jika aku memang
Tercipta untukmu
'Ku 'kan memilikimu

Jodoh pasti bertemu

🎵Afgan_jodoh pasti bertemu

🐾🐾🐾

Jakarta 7tahun yang lalu...

Arga mendorong kursi roda yang dinaiki Darrel, mereka menuju area parkir karena supir pribadi keluarga Arga sudah menunggu. Namun langkah mereka berhenti saat tanpa sengaja seseorang memegang tangan Arga membuat gerakan Arga terhenti dan menatap orang yang berani menghentikan langkahnya.

Darrel lebih terkejut melihat sosok wanita yang kini didekatnya dan wanita itu tak kalah terkejut saat melihat sosok yang memakai topi yang sengaja menutupi sebagian wajahnya itu adalah Darrel.

"Rel!! Lo masih idup?? Beneran ini elo??" Tanya Lani yang segera berjongkok mencubiti pipi Darrel karena terasa mimpi untuk Lani "yatuhan, makasih doa gue masih terkabul!!" Bahagianya

"Lan!!" Panggil Darrel pelan

" Kenapa? Lo gak amnesia siapa gue dihidup lo'kan??" Tanya Lani heboh " atau yang lo inget gue masih pacar lo kaya dulu!!"

"Itu sih ngarep!!" Ledek Arga dari belakang

"Lan, tolong dengerin gue!! Pertemuan ini jangan sampai semua tau termasuk dua sahabat gue, dan juga Semua gak harus tau kondisi gue, seperti ini" pinta Darrel, Lani menatap Darrel dari atas kepala hingga kaki dan tersenyum seraya mengangguk lembut.

"Kondisi lo? Kenapa jadi gini keadaan lo?? Trus lo mau kemana?? Gue ikut yah!!"

"Ngikut wae, kaya kembar siam!!" Ledek Arga kembali

"Sirik lo??"

#####

Mobil hitam itu kini sudah berada didepan gerbang SMANDIK, Argalah yang membawa mobil disampingnya sudah ada Darrel dan Lani yang duduk dibangku belakang. Jam pulang memang sudah beberapa menit yang lalu dan Darrel tetep kekeh menunggu didekat gerbang dari dalam mobil karena mereka belum menemukan sosok yang dicarinya.

Gustav berjalan didepan bersama Jero namun setelah Jero digaet oleh sosok Zahra dan pergi entah kemana, kini lelaki itu sedang menyalakan mesin motornya dan sosok yang ditunggu Darrel muncul didekat Gustav dan meraih helm yang disodorkan Gustav.

Namun yang dilihat dari ketiga orang didalam mobil itu, Darrel dan Arga mengenal sosok Gustav yang dikenalnya saat pertandingan beberapa bulan lalu.

Namun saat Vyola akan menaiki motor Gustav terlihat satu wanita yang memakai pakaian minim mendekat kearah Gustav dengan wajah yang muram, entah obrolan apa yang masti mereka didalam mobil tak bisa mendengarnya hanya saja tangan Gustav tetap menarik tangan Vyola dan Vyola menaiki motor itu hingga membuat wanita itu hanya diam dengan mata yang berkaca berusaha menahan tangis.

Vyola ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang