Saat ku sendiri
Kulihat foto dan video
Bersamamu...
Yang tlah lama kusimpanHancur hati ini
Melihat semua gambar diri
Yang tak bisa
Kuulang kembaliKuingin saat ini
Engkau ada disini
Tertawa bersamaku
Seperti dulu lagiWalau hanya sebentar
Tuhan...
Tolong kabulkanlah
Bukannya diri ini
Tak terima kenyataan
Hati ini hanya rindu...Segala cara
Telah ku coba
Agar aku bisa
Tanpa dirimuNamun semua berbeda
Sulitku menghapus kenangan
Bersamamu...🎼andmesh_hanya rindu
🍁🍁🍁
Kini Vyola hanya duduk didalam kamarnya dan keluar hanya untuk mengambil minum atau makan, hampir tiga hari dia tak sekolah dan Ajun mengirim surat meminta izin namun saat Shira dan Yuna ingin mengunjungi sahabatnya itu Ajun selalu melarangnya untuk menemui.
Jam menunjukkan pukul 10 pagi dan Darrel baru saja bangun dari tidurnya, sudah tiga hari semenjak hari dirinya menemukan Vyola berada didepan rumah lamanya, sosok Vyola jadi banyak diam dan menangis secara bersamaan.
Darrel membuka knop pintu kamar Vyola dan mendapati kekasihnya yang sedang duduk menatap lurus kedepan dan tatapannya terlihat kosong. Entah apa yang dipikirkan Vyola, namun Darrel tahu bahwa Vyola sedikit terguncang dan tak terima kenyataan pahit yang harus selalu diterimanya.
"kamu udah sarapan?" tanya Darrel saat duduk disebelah Vyola dan membelai lembut rambut Vyola.
"Rel, apa bener semuanya? Bilang ini cuma mimpi!!" kata Vyola pelan dan Darrel mengangguk lambat seolah dirinyapun berat mengakui kenyataan kekasihnya itu. "kenapa, Rel?? Apa ada kesalahan yang aku buat dan membuat orangtuaku yang harus menerimanya??" tanya Vyola
"ini gak ada hubungannya sama kamu sayang!! Maafin aku karena gak bisa berbuat apapun sama kamu" lesu Darrel yang berusaha menahan sesak didadanya karena kenyataan lain yang masih harus dirahasiakannya.
"rel, kenapa semua harus bohongin aku termasuk kamu!! Kenapa rel!! Aku kecewa sama kalian, aku pikir kalian tempat aku berlindung setelah mamaku gak ada dan papaku ngebuang aku kesini bareng Ajun" jelas Vyola.
"maafin aku, La!! Sungguh aku menyesali semuanya aku tutupi dari kamu" ungkap Darrel yang semakin memeluk Vyola makin erat.
"maaf kamu percuma gak akan ngerubah semuanya, Rel!! Kamu tetep sama kaya mereka pembohong!!" ujar Vyola yang melerai tangan Darrel dari tubuh mungilnya.
"pulang rel, aku gak mau mama kamu khawatir karena kamu gak pulang beberapa hari ini" ucap Vyola yang kembali merebahkan tubuhnya kekasur dan menyelimuti seluruh bagian tubuhnya dengan selimut.
"aku pulang nanti sore aku kesini lagi!!" ucap Darrel seraya beranjak dari samping Vyola.
#####
Dikantin Yuna terlihat lebih dingin dari biasanya dan Shira lebih banyak diam, perasaan mereka berdua sama saling merasa bersalah pada Vyola, namun Shira merasa lebih menyesali hal bodoh yang dilakukan dirinya hingga membocorkan segalanya dengan tanpa beban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vyola ✓
Teen Fiction"lo milik gue mulai sekarang" ketus Darrel dunia terasa kiamat kecil bagi Vyola mulai dari ucapan Darrel saat bertemu disebuah club malam. hingga Vyola tak memiliki semangat untuk masuk sekolah di tahun ajaran baru. bagaimana dirinya bisa menerima b...