46. mau.....mau.....

1.2K 40 0
                                    

Kurasa ku sedaang jatuh cinta
Karena rasanya ini berbeda
Oh apakah ini memang cinta
Selalu berbeda saat menatapnya

Mengapa aku begini
Hilang berani dekat denganmu
Inginku memilikimu
Tapi aku tak tahu

Tolong katakan pada dirinya
Lagu ini kutuliskan untuknya
Nama yang slalu ku sebut dalam doa
Sampai aku mampu
Ucapkan maukah kau denganku...

🎶 tolong_budi doremi

🍁🍁🍁

Vyola kini berdampingan dengan Darrel, tangan mereka saling menggenggam dan tak luput saling mengagumi dengan penampilan masing-masing.

Kaki mereka kini menuju kearah Shira dan Ryan yang berada di pelaminan dengan pakaian internasional. Mereka menjabat tangan sang pengantin dan tak lupa mengucapkan selamat. Vyola dan Darrel baru bisa muncul hampir jam 9 malam karena jam kerja Vyola yang baru selesai jam 7 malam.

Setelah selesai bercengkrama dengan kedua mempelai, Darrel menarik tangan Vyola kearah sahabat mereka berada. Mereka sedang sibuk menonton musik live dan sesekali mereka juga ikut menyumbang suara untuk meramaikan acara.

"astaga, La!! Sini duduk!!" seru Grita yang lebih dulu melihat kemunculan Vyola dan Darrel.

Mata Vyola melirik kearah Rissa berada, dia memang merindukan suasana masa SMAnya namun rasanya terlalu banyak masalah menyebabkan persahabatan mereka terasa hambar. Lamunan Vyola buyar saat tangan Darrel memegang pundak Vyola meminta Vyola segera duduk.

"kamu mau nyumbang lagu??" tanya Darrel lebih tepatnya berbisik ditelinga Vyola karena suara musik yang begitu keras dari tempat mereka duduk. Vyola hanya menggeleng sekali lagi Darrel mendekat ke telinga Vyola "lagu yang dulu kamu nyanyiin buat aku!! Kamu masih ingetkan??" Vyola mengangguk ingatannya tak pernah menghapus kenangan itu. "nyanyiin buat aku lagi!! Aku kangen suara kamu!!" ucapnya yang kembali membuat pipi Vyola merah merona.

"malu, Rell!!"

"urat malu lo bukannya udah putus!!" ledek Yuna. "jangan sok manja udah tuwir!!"

"ayang bebep cemburu yah ngeliat romantisnya Darrel sama Vyola!!" cicit Eki menggoda kekasihnya yang kini mulai menggemari travelling ke gunung.

"ngapain cemburu, kita tuh udah ada umur ngeliat gaya pacaran kaya abege tuh bikin gue inget pas ke gunung bulan kemaren cium cium cewenya taunya dia selingkuh" cerita Yuna.

Mata Vyola menyipit menatap Darrel yang sungguh dia merasa tersudutkan oleh cerita Yuna, sedangkan Yuna hanya cekikikan dalam hatinya.

"yang harusnya waspada elo, Yun!! Kerjaan lo travelling dan ayang embe lo itu ditinggal gitu aja!! Gimana kalo dia haus belaian?? Dan selingkuh??" ucap Rissa membantu

SKAK.....

Yuna langsung diam dan memandang Eki sangar, sungguh semua ingin tertawa melihat kejadian ini. Niat ngerjain pasangan yang kembali dimabuk cinta malah dirinya yang terkena jahilan. Senjata makan tuan namanya.

******

Vyola membuka pintu kamar Darrel, lelaki itu masih sibuk menatap laptopnya dengan serius sampai kedatangan Vyola tak disadarinya. Tangan Vyola memeluk bahu Darrel dan menyimpan dagunya di lekukan leher Darrel.

Vyola ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang