Cilacap, 24 Juni 2019
Kepada,
Yts, Dria dan segenap hidupnya
Jl.in.aja
Perihal: Undangan
Lampiran: -Dalam rangka memperingati perasaanku yang tak mati-mati setelah empat tahun berdiri, maka kuundang kau untuk turut merayakannya sebagai bentuk syukur karena telah lolos dari hancur. Kuundang kau untuk sesekali turut andil dalam menghabisi kangen-kangenku. Sebab, perasaan ini dibuat semata-mata karena aku adalah seangkuh-angkuhnya manusia--yang memaksakan rasa luar biasa gila tinggal dalam hatiku yang ngeri terluka.
Maka datanglah, sebagai bentuk partisipasi bahwasanya kau juga sempat memiliki rasa segila aku. Berikut, adalah rincian acara yang barangkali ingin kau baca:
Hari/tanggal: Hari baik saat kekasihmu tanggal
Jam: Sepanjang jam(an)
Tempat: Di jantungku yang setengah hangusDemikian undangan ini kusampaikan dengan sebaik-baiknya. Mengingat acara ini sangatlah penting dalam sejarah kehidupanku, maka dimohon agar kau datang tepat waktu. Jangan terlambat. Jangan terlalu awal. Jangan juga hilang seenak jidatmu. Sebab, kembang api dalam dadaku cuma nyala kalau kau yang menyulutnya. Sebab, cuma itu satu-satunya hiburan yang kupunya selagi nanti kita duduk berdua.
Atas pertimbangan dan kehadirannya, aku ucapkan selamat datang. Sebab, semoga cintamu sama saja seperti milikku. Begitu tulus dan tidak butuh terima kasih.
Hormat saya,
Kenangan di Kepala
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Baru Untuk Kekasih Lama
PoetryTidak ada yang selamat setelah "selamat tinggal." Rank 1 #poems 27/7/2019