Prolog

8.2K 386 17
                                    

.
.
.
.

happy reading
___________________________________


  Besok Nara akan menjadi bagian dari Agensi tempat idolanya bernaung, impian sederhana yang kadang sulit untuk digapai semua orang itu akan menjadi kenyataan dalam hidupnya, bahkan Nara masih tidak percaya bahwa ia benar-benar akan bekerja disana, menjadi stylish noona atau penata gaya sebentar lagi.

Membayangkannya saja pipinya sudah memanas, ia sangat senang, sungguh. Bekerja disana adalah impian Nara sejak lama, terlebih saat ia mengenal pria bernama Kim Seokjin yang tanpa sengaja dilihatnya di papan iklan besar pusat kota saat ia pulang sekolah dulu, Nara sangat mengidolakannya sampai sekarang

Ini bagaikan mimpi yang terwujud, karena Nara akan dekat dengan idolanya, bahkan ia akan mengurus pakaiannya dan sesekali mengancingkan kemejanya, Nara mulai berpikiran nakal sekarang.

tapi ada hal yang membuatnya cemas,

Mampukah ia terus berpura pura?

Pasalnya mereka tidak akan pernah mempekerjakan penggemar di Agensi itu. Terlebih soal perasaan Nara yang terus memimpikan Seokjin melamarnya di suasana sejuknya tepian sungai han dengan lagu ciptaannya yang selama ini ia dengarkan setiap hari.

Mengingat soal khayalan gila nya terhadap pria itu sangatlah tidak masuk akal untuk terjadi menjadi kenyataan. Nara hanya seorang penggemar, sedangkan dia? Seorang bintang yang begitu bersinar dan memiliki penggemar lain yang lebih cantik darinya diseluruh dunia.

Berhasil bekerja didekatnya saja sudah sangat beruntung.

Seokjin adalah seorang penyanyi, member tertua dari salah satu boygrup terkenal dikorea selatan yang sedang naik daun. Pria bermarga Kim ini adalah anggota dari sebuah boygrup yang berisikan tujuh orang, umurnya 26 tahun, tidak jauh dengan Nara yang berumur 22 tahun ini, hanya beda 4 tahun, perbedaan usia yang pas untuk menikah sepertinya

Nara mulai mengkhayal lagi!

Ia harus mengendalikan dirinya, ini tidak boleh dibiarkan.

Ini tidak baik, bagaimana jika saat bekerja nanti ia malah tidak profesional karena gugup, atau malah saat memakaikannya dasi, tangannya bergetar dan tanpa sengaja malah mencekik pria itu hingga pingsan.

Ah bahkan Nara tak bisa membayangkannya, belum lagi ditambah ia sering membayangkan hal yang iya iya dengan Seokjin seperti berciuman, atau ya, tau sendirilah otak para penggemar.

Sedikit liar kadang.

The Sky ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang