Hy readers selamat membaca ya:)
Spam comment aja yang mau balas sapaan merekaTypo Bertebaran guys
___________________
ALNETTA MARVA COLLIVENTYN
Hi! Nama gue Netta. Disini gue mau ngenalin diri gue. Gue itu orangnya cantik, imut, baik dan pintar. Tapi gue orangnya cuek dan dingin sama orang lain bisa di anggap sih antis sama orang baru. Gue udah lulus kuliah S2 di umur 16 tahun karena ke pintaran otak gue. Gue juga punya sahabat disekolahan gue, namanya Olivia dan Resa. udah itu aja yang mau gue omongin.
ALDENN STEVENSON GRADY
Hy readers kenalin nama gue Aldenn. Gue disini mau menjelaskan Sikap-sikap gue setiap harinya. Gue adalah bad boy disekolah dan gue juga most wanted disekolah. Gue berandalan disekolah tapi, gue memiliki IQ tinggi jadi gue nggak perlu belajar. Gue itu orangnya ganteng dan tinggi. kegantengan gue melebihi gantengnya Jungkook BTS. Gue juga suka php sama cewek-cewek disekolahan gue. Gue punya sahabat yang sama seperti gue beda 11-12 sama gue. Namanya Rava dan Rama. Itu aja yang mau gue sampaiin, sampai jumpa readers dicerita nanti.
CHATRINE OLIVIA SEVIE
Haiii!!! iya kamu yang lagi baca ini kenalin nih gue Olivia. Gue itu orangnya cantik, cerewet, dan gue punya jiwa yadong kalo lihat abs jimin🌚. Gue sahabatnya Netta dan Resa. udah itu aja ya readers kalo diantara kalian ada yang stand park jimin merapat ke gue, biar gue kasih foto abs Jimin hehehe.
DEVIAN RAMATHA ANDERSON
Hey maniss!!! kenalin gue Rama. Gue itu orangnya ganteng ya pastilah, tinggi nggak usah ditanya, kulit gue putih kok wkwkwk. Gue bad boy disekolah dan most wanted sekolah seperti yang udah di bilang Aldenn tadi. Gue juga playboy tingkat kakap jadi lo yang lagi baca ini kalo mau pacaran sama gue bisa kenalan kok sama gue sapa tau kita jadian di lapak ini hahaha.
THERESA GRACIA PRAMANA
Hey!!!!! kenalin gue Resa sahabatnya Netta sama Olivia. Gue itu orangnya pendek, terus imut, nggak pintar kek Netta, dan gue itu cerewet tingkat akut. Gue itu suka sama seseorang tapi seseorang itu suka sama sahabat gue apala daya gue yawlah yang burikan ini. Bias gue Bang Agus bities bukan batu es woy!!! Bang Agus tuh bening banget yawlah gue mau nerkam dia tapi takut dicincang masal sama ARMY jadi gue diem-diem aja kek bocah. Udah itu aja yang mau gue sampein bagi kalian jika ada yang stand min yoongi merapat ke gue. Biar gue kasih curhatan setiap malam gue ngapain aja sama bang agus🌚.
RAVA BRACE MILLER
Hi yang lagi baca kenalin nama gue Rava, Susah ya nama panjang gue? kalo kesusahan nyebut nama panjang gue, Marahin aja papi mommy gue yang buat nama gue susah. Ok back topick Gue itu orangnya ganteng, tinggi, alim, pintar diantara sahabat gue. Gue juga most wanted sekolah nggak bad boy kok gue kan alim. Gw belum pernah pacaran nih bagi kalian yang belum sama sekali pacaran calling-calling gue ya.
MIKE OLIVERR STANLEY
Hi cantik kenalin gue Mike. Gue itu orangnya rajin, pintar kalo ganteng nggak usah ditanya banyak yang naksir sama gue tapi gue cuekin aja. Gue ketos di Alllight school jadi lo semua hati-hati sama gue. itu aja yang mau gue omongin.
VRANSISKA MALIKA COSTA
Hy Readers kenalin gue Siska. Gue Ratu bully di Allight school dan gue juga primadona sekolah. Gue orangnya nggak suka di bantah, pendendam, suka bully di sekolah, dan gue cantik kok. Itu aja yang mau gue sampein ke kalian semua. Bye semuanya.
FANDY ABASYYA RICOLASS
안녕하세요! kenalin gue Fandy sahabatnya Netta dikorea. Gue orangnya itu humoris, penyayang, ganteng? Nggak usah ditanya. Itu aja ya gue kurang fasih bahasa indonesia nilai gw rendah di raport kalo bahasa indonesia.
Hy Readers👋
Thanks yang udah mau mampir di cerita aku.
Perkenalan tokohnya itu aja soalnya mereka itu tokoh yang berperan penting dalam cerita ini.
Sorry kalo kata katanya absurd.
Jangan lupa comment and vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
DETTA
Teen Fiction[[Sebagian Part Di Private]] "Ini pembuktian lo kan?" tanya Netta sambil berusaha menahan air matanya yang sebentar lagi ingin keluar. "Netta...." ucap Aldenn terkejut dan joy juga terkejut dengan kehadiran Netta. langsung saja Aldenn berdiri begitu...